-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Cabup Heb4t No 4 Bantu Warga Desa Sukarame Buat Parit Baru.

MenaraToday.Com - Labura :

Calon Bupati Labura HEB4T No. 4, Hendriyanto Sitorus membanfu warga Dusun Kampung Baru Barat, Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk pembuatan parit baru yang selama ini menyusahkan warga, Kamis (05/11/2020) pukul 11.00 wib. 

Begitu senang dan terbantu nya masyarakat,sehingga mereka ikut membantu dan menyaksikan pengerjaan parit tersebut dengan alat berat,mereka menyampaikan ribuan Terima kasihnya pada nak hendri,semoga apa yang dicita citakan dapat diijabah oleh Allah SWT. 

Saat dikonfirmasi awak media, syarifudin rambe perwakilan warga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya pada nak hendri atas kerendahan hatinya untuk membantu kami.

Sambung nya lagi,tadinya didaerah kami sering banjir karena tidak baiknya drainase,sudah lama juga kami ajukan permohonan bantuan dan permintaan masyarakat baru nak hendri lah yang bersedia membantu untuk pencucian dan pembuatan parit seperti sekarang. 

Kami berharap dan berdoa agar nak hendri diberikan kesehatan dan segala apa yang dicita cita dapat diijabah oleh Allah SWT,semoga no empa4t semakin heb4t.tandasnya mengakhiri. 

Senada dengan rambe,sitri supiah perwakilan ibu ibu menyampaikan rasa terimakasihnya juga atas bantuan nak hendri,klo uda begini kami ga akan kebanjiran lagi,Kedepannya semoga nak hendri jadi bupati kami dan labura semakin hebat,doa kami menyertai nak hendri.

Helvin ruidahasi mewakili tim labura hebat khususnya hendsam (hendri samsul) menjelaskan,sekarang lagi berlangsung pengerjaan pengorekan parit yang dilakukan pada 3 titik yaitu dusun kp baru barat,kp baru timur dan kemungkinan sukasari jadi total nya lebih kurang 2 km. 

Helvin juga mengatakan kegiatan   pengerjaan parit ini tidak lepas dari andil abangda hendriyanto sitorus,beliau juga yang menginstruksikan atas laporan dan aspirasi masyarakat yang diterima beliau. 

Hys juga berpesan pada saya agar semua aspirasi masyarakat dicatat dan insyaallah akan segera kita penuhi.pungkas helvin.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !