Dinilai Lebih Cerdas Dan Kuasai Masalah, Paslon Nomor 1 Ir.H.M Yusuf Siregar - Roby Agusman Harahap Diprediksi Bakal Ungguli Debat Kandidat Ke II



Menaratoday.com - Tapsel

Politisi Senior Partai Nasdem, H.M Nezar Djoeli mengapresiasi atas kegiatan Debat Kandidat Putaran kedua yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin, 30 November 2020 mendatang di Medan.

“Saya sangat berharap materi yang disampaikan dalam debat nanti dapat di kuasai dan di jawab dengan baik oleh  masing-masing kandidat pasangan calon Bupati wakil Bupati Tapsel . “Kata Nezar Djoeli,

Menurut Nezar, debat terbuka putaran kedua dengan materi, Meningkatkan Pelayanan Kepada  Masyarakat, Menyelesaikan Persoalan Daerah dan Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota dan Provinsi dengan Nasional, merupakan persoalan serius di Tapsel. Karenanya bagi kedua kandidat  pasangan calon nantinya saat debat harus mampu memaparkan dengan baik sesuai visi dan misi mereka dihadapan masyarakat.

“Materi debat kali ini sangat baik untuk kemajuan Tapanuli Selatan kedepannya. Dan saya sangat yakin pasangan ReHap (Regar-Harahap) Tapsel lebih menguasai materi di sampaikan nanti. Apalagi pasangan tersebut memiliki program-program unggulan yang sudah dikemas sangat pro kepada seluruh masyarakat  Tapsel, dan itu ada dalam visi dan misi pasangan nomor 1, Muhamad Yusuf Siregar dan Roby Agusman Harahap. “Jelasnya.

Masih Nezar Djoeli mantan anggota DPRD Sumut  periode 2014-2019 ini menyebutkan, rakyat Tapsel menginginkan pemimpin yang cerdas dan visioner dan itu akan terlihat dalam debat terakhir nanti. Tidak seperti debat putaran pertama beberapa waktu lalu, saat panelis bertanya soal penangganan bencana alam, maka jawaban dari paslon nomor 2 sama sekali tidak Edukatif untuk masyarakat.

“Para kandidat harus ingat, ini ditonton seluruh publik masyarakat Sumatera Utara disiarkan secara langsung. Sehingga apa yang mereka lakoni dalam debat nanti adalah cermin kepemimpinan mereka jika terpilih menjadi kepala daerah pada pilkada serentak 09 Desember 2020 nanti, “tambahnya.

Untuk itu, ia sangat meyakini pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1, Muhammad Yusuf Siregar dan Roby Agusman Harahap adalah calon pemimpin yang tepat dan mampu membawa perubahan Kabupaten Tapanuli Selatan Unggul kedepannya.

“Sudah tentu harus Margotti Jolo, agar  Politik Dynasti tidak terjadi di kabupaten Tapanuli Selatan. Orang baru tentu ada harapan baru. Dengan energi yang baru, pembangunan Tapsel kedepan diharapkan lebih baik dari kepemimpinan saat ini .”Tutupnya (ucok siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama