Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dipimpin Tonaas Wangko, Pengurus MRI Minsel di 17 Kecamatan Resmi Dilantik

MenaraToday.Com -Minsel :

Bertempat di Kelurahan Pondang, Kabupaten Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan pada Sabtu (21/11/2020), Organisasi Berbasis Budaya Toar Lumimuut Manguni Rondor Indonesia (MRI) menggelar acara Pelantikan Pengurus MRI di 17 Kecamatan yang terdiri Ketua, Sekretaris, dan Bendahara yang berada di Kabupaten Minsel

Dalam acara pelantikan tersebut, diawali dengan ucapan selamat datang yang dikalimatkan oleh Ketua Manguni Rondor Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan Donnie Tutu, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. 

Sementra pembacaan sumpah janji dan ikrar Manguni Rondor Indonesia, dipimpin oleh Ketua Harian Manguni Rondor Indonesia Hengky Lengkong, sekaligus ditutup dengan Pelantikan Pengurus Kecamatan oleh Pendiri Manguni Rondor Indonesia Daniel Archa.

Pelantikan berlangsung dengan sangat meriah dan Damai dengan dihadiri oleh, pendiri Manguni Rondor Daniel Archa (Tonaas Wangko), KETUA DPP Manguni Rondor Indonesia Benny Bororing, juga pengurus yang ada di Sulut.

Pelantikan dipimpin langsung oleh pendiri Manguni Rondor Tonaas Wangko Daniel Archa.

Dalam sambutannya Tonaas wangko Daniel Archa mengatakan,Manguni Rondor murni merupakan organisasi berbasis budaya.

” Manguni Rondor harus murni tidak menjadi partisan dari kekuatan politik manapun, kecuali untuk menjaga Pancasila dan NKRI tujuan kita sosial kontrol pada masyarakat umum,”ungkap Daniel Archa.

Begitu juga dengan Ketua Harian DPP Manguni Rondor Indonesia Hengky Lengkong mengatakan,Manguni Rondor bisa menjadi contoh dan teladan mengenai semangat dan rasa persatuan Indonesia,bahu membahu bersama masyarakat.

“Mengingatkan jadi kita harus selalu dan selalu membantu sesama manusia,satu kesatuan dalam menjalankan tanggung jawab dan tugas apapun,. MMarilah kita sebagai keluarga besar Manguni Rondor kita berjuang bersama-sama demi kabupaten tercinta kita harus solid dan terus menumbuhkan semangat pengabdian berbasiskan nilai-nilai budaya Minahasa,” ungkap Ketua DPP Benny Bororing.

Ketua Minsel mengungkapkan bahwa dengan terbentuknya pengurus KSB di 17 kecamatan Manguni Rondor Indonesia, semua pengurus dan anggota Manguni Rondor Indonesia harus bersemangat jaga kebersamaan, mengkontribusikan berbagai hal positif untuk kemajuan pembangunan di Selawesi Utara khususnya di Minahasa Selatanr (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !