-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hadiri Wisuda STAI Samora, Ini Yang Disampaikan Walkot Siantar

 

MenaraToday.Con - Pematangsiantar :

Negara yang tangguh salah satunya bisa dilihat dari sosok generasi mudanya. Jika bagus generasi mudanya, maka akan baiklah bangsa itu. Sebaliknya, jika generasi mudanya telah rusak, maka rusak pula bangsa itu.

Demikian disampaikan Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM dalam sambutannya saat menghadiri acara Wisuda Sarjana Angkatan ke-16 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Samora Pematangsiantar, di Convention Hall Siantar Hotel, Sabtu (14/11/2020).

Hefriansyah atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar mengucapakan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati yang  dikukuhkan. Harapannya, wisudawan dan wisudawati dapat menyumbangkan ilmu pengetahuannya dalam mengisi pembangunan negeri ini, khususnya di wilayah Kota Pematangsiantar serta umumnya bagi bangsa dan negara.

"Kita semua menyadari, di Kota Pematangsiantar sudah berdiri beberapa perguruan tinggi. Kondisi seperti ini telah membawa dampak positif, di mana kualitas sumber daya manusia Kota Pematangsiantar yang berakhlak mulia dan dilandasi dengan keimanan kepada Allah SWT, semakin meningkat," terang Hefriansyah.

Dilanjutkannya, masa mendatang akan dipegang oleh para generasi muda, termasuk para wisudawan/wisudawati STAI Samora.

"Merekalah yang akan memimpin di negeri ini, yang akan menggantikan kita semua," katanya.

Masih kata Hefriansyah, generasi muda yang berkualitas adalah mereka yang mengisi usia mudanya dengan menuntut ilmu.

"Tantangan ke depan telah menunggu. Hendaknya tantangan itu tidak dijadikan suatu penghambat untuk lebih maju. Namun jadikanlah sebagai suatu peluang untuk berkarya. Karena pemerintah hari ini sangat membutuhkan tangan-tangan terampil para lulusan perguruan tinggi," sebutnya.

Ketua STAI Samora Pematangsiantar Drs Zulhamdi Nasution MA, kepada 77 wisudawan-wisudawati ia berpesan agar menjadi sarjana Islam yang Ahlussunnah Wal Jamaah.

"Saya juga berharap kepada wisudawan/wisudawati, kerjakan selalu sholat lima waktu, tingkatkan selalu membaca Alquran, dan jadilah imam di tengah-tengah masyarakat," katanya.

Tampak hadir Ketua Kopertis Wilayah IX Sumatera Utara Prof Dr Safaruddin MPd, Pembina Yayasan STAI Samora Drs HM Nuh Nasution, Ketua Panitia Drs Salamuddin Lubis MPd, para anggota Senat, para wisudawan/wisudawati, serta orangtua wisudawan/wisudawati. Ujarnya (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !