-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

HYS : 'Semasa Lajang Saya Pernah Tinggal di Kampung Tarurung dan Wonosari'

MenaraToday.com - Labura :

Bertemu dan tidak pernah kenal kata lelah untuk bersosialisasi dan menemui masyarakat untuk bersilaturahmi,itulah yang tergambar dari Paslon No urut 4. HYS dan HST. 

Hal itu diungkapkan  seorang tokoh Pemuda, Dedi Irawan saat berbincang dengan awak media disela acara. 

Dedi Irawan menerangkan dengan usia yang masih muda Hendriyanto (32) dan H. Samsul Tanjung (43) selalu  hadir menyapa masyarakat dan menyampaikan Visi Misi  keseluruh penjuru daerah yang ada di Kabupaten Labura.

" Itu jelas membutuhkan tenaga dan fisik yang prima hanya bisa dilakukan calon yang muda" Terang Dedi. 

Dedi juga mengajak masyarakat untuk mendoakan dan memenangkan Paslon No urut 4.

"Mari kita sampaikan kepada seluruh keluarga dan teman kita untuk mencoblos paslon no 4 pada 9 desember nanti" Ajak dedi kepada masyarakat, Sabtu malam (31/10/2020) 

Meskipun sempat diguyur hujan Paslon No Urut 4 tetap menggelar pertemuan dengan Masyarakat. Pertemuan tersebut dilaksanakan di Lingkungan III dan IV Kampung Tarutung,Kelurahan Aek Kanopan,Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara. 

Diawal sambutan Hendriyanto menyampaikan permintaan maaf karena Bang Samsul Tanjung tidak bisa ikut hadir karena juga ada kegiatan silaturahmi dengan masyarakat ditempat yang lain.

Hendriyanto juga menyampaikan, bahwa semasa lajang pernah tinggal di lingkungan ini tepat nya di bengkel bang Andi dan dirumah Kek Dirman, Jadi sudah tak asing lagi dengan masyarakat disini.

 "Tapi setelah berkeluarga saya tidak pernah lagi tinggal disini, begitupun tidak melunturkan kecintaan saya pada masyarakat disini"Ungkap Hendriyanto. 

Hendriyanto menegaskan, meskipun dirinya bukan Putra Kualuh tapi dirinya adalah Putra Kabupaten Labuhan batu Utara, dan Siap membangun Labura dengan Visi Misi CSR. 

"Cerdas masyarakatnya, sejahtera masyarakatnya dan relijius masyarakatnya. Hal itu dapat diwujudkan dengan menyetarakan mutu pendidikan,sarana prasarana dan tenaga pendidik nya menghidupkan kembali sekolah Arab dan sekolah Minggu, juga mengaktifkan kegiatan remaja mesjid untuk menciptakan masyarakat yang religius;" pungkas Hendri

Diakhir sambutannya Hendriyanto mengajak masyarakat untuk mendoakan dan mendukung pasangan hebat, pantauan menaratoday masyarakat juga menyiapkan bale upah-upah untuk menjemput semangat dan doa keberkahan untuk kemenangan paslon hebat. (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !