-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

H.Zonny Waldi Dititipkan Catatan Perbaikan Jalan Rusak Oleh Warga Sipanga

Menaratoday.com, Simalungun:

H.Zonny Waldi yang berpasangan dengan Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah kabupaten Simalungun yang mendapatkan nomor urut 1 itu, terus melakukan safari politiknya untuk menyerap inspirasi dukungan maupun pesan dari masyarakat.

Kali ini H.Zonny Waldi berkunjung di Huta Sipanga, Nagori Bandar Selamat, Kecamatan Dolok Batu Nanggar bersama istrinya yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari partai PKS beserta para Tim Pemenangan Paslon Nomor urut 1.RHS-ZW. Senin (9/11/2020)

Dalam kunjungan H.Zonny Waldi banyak antusias warga hadir untuk menyampaikan keluh kesah pelayanan pemerintah maupun juga pesan-pesan dukungan untuk memenangkan dan mengantarkan 1.RHS-ZW jadi pasangan Bupati Simalungun.

Dan salah satu permintaan warga pada H.Zonny Waldi, bila memenangkan pesta demokrasi pada 9 Desember 2020 untuk melakukan perbaikan jembatan yang putus di Huta Sipagah dan peningkatan jalan menuju Nagori Bandar Selamat, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

Keluhan masyarakat tersebut sangat diapresiasi oleh H.Zonny Waldi dan meminta pada Tim pendukung untuk menjadikan hal tersebut jadi catatan prioritas dalam program pengembangan infrastruktur yang akan menjadi salah satu program unggulan RHS-ZW.

Sedangkan H.Zonny Waldin juga berharap padi Tim pemenangan wilayah Kecamatan Dolok Batu Nanggar untuk semakin semangat dalam mensosialisasikan program RHS-ZW dan terus berinovasi dalam meraup dukungan dari masyarakat. (R01/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !