-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Batu Bara Bersinergi Dengan KB4 di Kampung Nainggolan

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama dengan KSJ dan Keluarga Besar Batak Batu Bara (KB4) membagikan 150 sembako dan bibit terong unggul untuk warga Desa Empat Negeri, Desa Simpang Dolok, dan Desa Simpang Gambus, di Kampung Nainggolan, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jumat (13/11/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safii, SH, Asisten Pemkab Batu Bara Sahala Nainggolan, Ketua BKAG Batu Bara Pdt. Batara Silalahi, Ketua KB4 Oskar Panjaitan, dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ).

Pada kegiatan itu, masyarakat tampak antusias menyambut kehadiran Kapolres Batu Bara. Dan ternyata pada umumnya Masyarakat Kampung Nainggolan sangat mengidolakan Kapolres Batu Bara.

Dalam sambutannya ketua KB4 Oskar Panjaitan mengatakan kekagumannya kepada sosok Kapolres Batu Bara yang tidak memilih-milih ras, suku, dan agama dalam setiap kegiatan berbaginya.

"Saya sangat mengidolakan sosok Kapolres Batu Bara ini, beliau datang ke Batu Bara ini membuka cahaya baru bagi kami khususnya masyarakat yang beragama kristiani. Terlebih beliau tidak pernah pilih kasih dalam berbagi. Saya juga melihat dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ)  yang dibinanya sangat banyak masyarakat yang terbantu apalagi kami kaum yang lemah dan sangat membutuhkan.

Saya sangat berterimakasih kepada sosok pemimpin ini sosok yang arif dan bijaksana tanpa melihat ras agama atau golongan apa pun beliau melakukanya dengan ikhlas kami merasakanya sendiri," jelasnya.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya tetap membutuhkan dukungan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Batu Bara.

"Semua ini adalah anugerah dan doa kita bersama. Saya juga tak bisa berdiri sendiri kalau tidak ada dukungan dari seluruh masyarakat. Sengaja saya datang langsung ke desa ini karna saya tahu ini adalah kampung orang-orang tangguh. Saya berikan bibit terong unggulan agar semua masyarakat dapat bisa terus bercocok tanam dan terus berpenghasilan. Jika ini betul-betul dijalankan nantinya akan sangat banyak manfaatnya. Terakhir saya berharap semoga Kampung Nainggolan ini dapat menjadi kampung tangguh di masa pandemi Covid 19. Dan yang paling penting mari kita sama-sama menjaga keluarga kita agar terhindar dari bahaya narkoba," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !