Kasat Reskrim Baru Silaturami Dengan Wartawan Unit Polres Simalungun

Menaratoday.com, Simalungun:

Dalam mendukung tugas-tugas khsususnya menekan tingkat kriminalitas, Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo bersilaturahmi dengan wartawan unit Polres Simalungun.
“Saya selaku Kasat Reskrim yang baru bertugas di Polres Simalungun mengharapkan kepada rekan media membantu dan mendukungnya dalam menjalankan tugas-tugasnya nanti, ungkap AKP Rachmat Aribowo dihadapan insan pers di cafe Kopit Komplek Mega Land Jalan Sangnawaluh Pematangsiantar, Selasa (3/11/2020) sore.

Menurut Kasat Reskrim, sebagai orang baru di Polres Simalungun saya akan menunaikan tugas penuh tanggungjawab sesuai dengan tupoksinya di Satuan Reskrim.Selain itu, sambung pria jebolan Akpol 2012 itu, menegaskan akan menampung aspirasi rekan-rekan pers yang mana selama ini hubungan sudah baik agar terjalin lebih baik lagi.
“Bapak Kapolres memerintahkan saya, agar melakukan pertemuan atau silatuhrahmi dengan insan pers dalam mendukung tugas menjaga kamtibmas yang selama ini kondusif di wilayah hukum Polres Simalungun terkait dengan Pilkada”, ujar mantan Kanit Idik 5 Reskrim Polrestabes Medan itu.

Dijelaskan AKP Rachmat Aribowo bila ada rekan wartawan mendapat informasi atau temuan lapangan terkait dengan kasus atau tangkapan dan pengungkapan kasus terlebih dahulu dikonfirmasikan kepadanya atau Humas Polres.

“Ya saya berharap untuk konfirmasi berita satu pintu dari Humas, boleh-boleh saja sih konfirmasi ke saya, sekedar membenarkan saja dan tidak mendetail kali, terkait dengan kasus yang masih dalam proses penyidikan dan pengembangan”, sebut AKP Rachmat Aribowo Kasat Reskrim yang baru bertugas 8 hari itu.

“Marilah kita saling kerjasama dalam memajukan serta menciptakan situasi kamtibmas di wilkum Simalungun ini tetap kondusif aman dan terkendali”, pungkasnya.

Sementara, dalam acara silaturahmi tersebut tetap dilaksanakan sesuai standart protokol kesehatan diawali dengan makan siang bersama serta dilanjutkan dengan tanya jawab dan berakhir saling perkenalan.

Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo sedang memperkenalkan diri dalam silaturahmi dengan wartawan Unit Polres. (R04/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama