-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Silumajang, Upah - Upahi Paslon HEB4T.

MenaraToday.com - Labura :

Abdul Karim Pasaribu, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Dusun Pulo Hopur Desa Silumajang Kecamatan Na IX - X , Sambut kedatangan Calon Bupati Hendriyanto Sitorus di dampingi istri ,dr.Rama Dona Sihotang dan Calon Wakil Bupati Hebat H.Samsul Tanjung didampingi istri ,dr.Zuhriani Br.Munthe  serta menyampaikan upah - upah menjemput semangat  tondi di badan  oleh pak Bhakti Munthe perwakilan tokoh masyarakat setempat bersama Siti Aminah Br.Batu Bara dengan mengatas namakan Pemuda Pancasila.

Harun Munthe, dalam sambutannya ," selamat datang cabup dan cawabup Hebat No 4 ke Dusun Pulo Hopur dalam rangka bersilaturahmi, kami warga di sini sangat  bangga  atas kehadiran Hendri dan Samsul  lamgsung bertatap muka, dan kami warga Dusun Pulo Hopur menyatakan sikap ,siap memenangkan Paslon Hebat No 4 pada 8 Desember 2020 nanti ," tegas Harun Munthe.

Cabup Hebat, Hendriyanto Sitorus,SE , dalam sambutannya mengatakan ," terimakasihnya kepada masyarakat ,terkhusus kepada Kader Pemuda Pancasila atas upah - upahnya semoga kami dapat menggapai menjadi Bupati dan wakil Bupati Labura periode 2020-2024 ," ujarnya.

Hendri berharap mohon doa dan dukungan kepada kami, terlebih kepada orang tua saya agar tetap  tegar menghadapi proses tersangkut perkara  hukum saat ini bukan di karenakan ayah saya  korupsi atau memperkaya diri sendiri , tetapi, beliau tersangkut hukum demi pembangunan RSUD dan Puskesmas yang ada di Kab.Labura ," tegasnya.

Hari ini perlu saya sampaikan, sekarang ini banyak menjamur seliwiran  mobil Ambulance semenjak enam bulan, selama imi pada kemana, ini ada apa !, selama ini kemana ?, terang Hendriyanto.

Kami saat ini di katakan paslon lain" Dinasty", sementara Dinasty itu di pilih pendahulu sebelumnya, dan kami berdua dengan bang Samsul  tidak perlu banyak mengumbar janji, untuk itu , kami mohon dukungan kepada kader Pemuda Pancasila , hantarkan kami menjadi Bupati dan wakil Bupati periode 2020-2024," pungkas Hendriyanto.

Memper erat bahasa Hendri, cawabup Hebat No 4, H.Samsul Tanjung,ST,MH, mengatakan ," Agus Mahendra selaku Sekretaris tim relawan Kabupaten hadir dari pagi hingga malam ini mendampingi kami  , beliau mengatakan, saya  tidak mau Cabup dan cawabup dari daerah Kualuh ,sudah lebih baik Bupati dan wakilnya dari Kecamatan Na UX - X ," sebutnya.

Samsul menerangkan, bahwa, Bupati kita Bapak H.Kharuddinsyah Sitorus,SE, tersangkut hukum bukan di karenakan korupsi atau memperkaya diri sendiri , akan tetapi demi pembangunan RSUD yang termegah di Provinsi Sumut dan Puskesmas ,  Beliau ( H.Buyung )  siap pasang badan demi majunya pembangunan di Kab.Labura ini," cetusnya.

Kami berdua telah memiliki program kedepan, yaitu, cerdas,sejahtera dan religius, kedepan kami akan bangun kembali sekolah arab gratis bagi anak - anak kita yang Muslim, remaja Nasrani akan kita buat di Gereja begitu juga untuk agama lainnya," tutur Samsul.

Samsul menuturkan, bila anak kita sudah beriman ,tentulah kedepannya semangkin cerdas. Selain untuk itu, kami akan buka pelatihan kerja , kalau orangnya hobby  tekhnik ,kita akan buka  perbengkelan , jahit menjahit dan lain - lain sebagainya ," tandasnya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !