Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Komjen Pol Agus Andrianto di Kabarkan Masuk Kedalam 3 Kandidat Calon Kapolri

Keterangan Gambar : 3 Kandidat Kuat Calon Kapolri Menggantikan Jendral Pol Idham Azis, dari kanan ke kiri, Wakapolri, Komjen Pol Gatot Edy Pramono, Kabaharkam, Komjen Pol Agus Andrianto dan Kepala BNPT, Komjen Pol Boy Rafli Amar (Foto :  Net)

 MenaraToday.Com – Jakarta :

Kabaharkam Mabes Polri, Komjen Pol Agus Andrianto disebut-sebut masuk kedalam 3 nama bursa kuat Calon Kapolri menggantikan Kapolri Idham Azis yang akan purna bhakti pada bulan Januari 2021 mendatang.

Informasi yang diperoleh, selain nama Kabaharkam Mabes Polri, pihak istana juga mengantongi dua nama lainnya yakni Wakapolri Komjen Pol Gatot Edy Pramono dan Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli Amar.

“Tiga nama calon pemimpin instansi tribrata tersebut sudah masuk ke istana negara. Sekarang hanya menanti pengumaman dari Presiden Jokowi, sebab ketiganya memenuhi persyaratan serta memiliki kedekatan dengan Presiden Jokowi” ujar  Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komaruddin, Minggu (29/11/2020).

Ujang juga menambahkan siapapun yang kelak di pilih Presiden Jokowi menjadi Kapolri menggantikan Jendral Pol Idham Azis hendaknya dapat menjadikan Polri sebagai instansi penegak hukum yang dicintai masyarakat dengan terobosan baru serta program kerja yang lebih baik dari Kapolri sebelumnya.

“Ketiga nama Calon Kapolri ini merupakan orang terbaik di instusi Polri, kita tidak meragukan lagi kinerja dari Komjen Pol Gatot Edy Pramono, Komjen Pol Agus Andiranto maupun Komjen Pol Boy Rafli Amar. Ketiga calon ini telah memiliki nama dan kiprah yang bagus di institusi Polri” ujar Ujang mengakhiri (Nunk/Red)

 

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !