Komunitas HMRC Tangerang Peringati Hari Anniversary ke-7 di Anyer.

 


MenaraToday.com - Tangerang :

Para pecinta sedan legendaris Accord Maestro yang tergabung dalam komunitas Honda Maestro Rider Club (HMRC) kali ini kembali menunjukan eksistensinya di tanah Banten dengan memperingati acara Anniversary ke-7 Tahun HMRC Chapter Tangerang Raya yang digelar di Hotel Pesona Krakatau Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Adapun acara yang bertajuk, "Silaturahmi Kekeluargaan HMRC Tangerang Raya" digelar selama dua hari, Sabtu - Minggu, (7-8 November 2020).

Acara yang juga dihadiri dari beberapa chapter lain seperti Cipasera, Bodeci, dan A - South ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Anniversary HMRC Tangerang Raya yang ke-7 meskipun sederhana.

Dilengkapi dengan acara pemotongan nasi tumpeng sebagai ucap syukur kepada sang pencipta (Allah SWT), Menggez selaku Ketua Chapter Tangerang Raya memberikan pemotongan tumpeng pertama kepada Dodot selaku Ketua Umum HMRC Indonesia, selanjutnya diberikan kepada Ketua Chapter lainnya.

“Dalam acara Anniversary HMRC Chapter Tangerang Raya yang ke-7 ini saya mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya, terutama kepada Ketum HMRC Indonesia (Om Dodot) yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir ke acara ini. Tidak lupa juga untuk Chapter-chapter lainnya, Bodeci (Bogor, Depok, dan Cibinong), dan A - South (Anak Jakarta Selatan), dan untuk HMRC Cipasera (Cilegon, Pandeglang, Serang, dan Rangkasbitung) yang sudah menyambut kami dari HMRC Chapter Tangerang Raya,” tutur Menggez Kecap Tangray.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya acara ini dapat menambah erat tali silaturahmi antar keluarga Komunitas HMRC, dan di moment inilah kita dapat berkumpul dan berdiskusi, karena di masa pandemi sekarang ini, waktu untuk Kopdar aja susah, karena dibatasi. Jadi ini moment yang bagus,” kata Menggez di sela-sela acara.

Di kesempatan yang sama, hal senadapun diungkapkan Ketua Umum HMRC Indonesia, Dodot. Ia menilai, moment ini merupakan kesempatan waktu untuk berkumpul.

“Bagus aja, karena di saat moment seperti inilah kita memiliki kesempatan untuk berkumpul kembali. Karena Kopdar-kopdar aja dibatasin. Acara-acara juga banyak yang tidak bisa kita laksanain secara nasional, mau tidak mau, inisiatif dari masing-masing chapter bikin acara, ya salah satunya Chapter Tangerang Raya,” ujar Dodot.

Ia berharap, ke depannya temen-temen HMRC agar lebih makin solid lagi, keluarganya makin akrab lagi, dan silaturahminya tetap slalu dijaga.

“Pesan dari saya cuma satu saja, selalu positif thinking, yang bukan masalah jangan dijadiin masalah, dan tingkatkan toleransi pada saat kita bergaul. Terus yang bukan masalah kita, jangan dianggap masalah kita, intinya bersikap dewasa lah,” pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama