-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Koramil 0820/12 Beserta Polsek Keraksaan dan AJP Gelar Ziarah Kubur di TMP Probolinggo

MenaraToday.Com - Probolinggo :

Untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa dalam merebut kemerdekaan RI,  Koramil 0820/12 beserta Polsek Keraksaan dan Aliansi Jurnis Purbolinggo (AJP) menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Probolinggo dengan melalukan tabur bunga dan mendoakan para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan serta dirangkai dengan pembagian masker. 

Ketua Aliansi Jurnalis Probolinggo, Fahrul Muzza menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk mengenang jasa para pahlawan. Pelaksanaan tabur bunga adalah suatu bentuk terima kasih kepada para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan.

Tanggal 10 November merupakan hari peringatab mengenang jasa pahlawan nasional yang telah memberikan kita kemerdekaan dimana sudah sepantasnya sebagai generasi muda kita mengisi kemerdekaan ini dan memperingati jasa para pahlawan kita" ujar Fahrul. 

Di lokasi yang sama Danramil 0820/12, Kapten Inf Asnawi diwakili Kapten Inf Matali menyebutkan, bahwa Koramil 0820/12 memberikan apresiasi kepada AJP yang telah melaksanakan kegiatan seperti ini. 

"Kami memberikan apresiasi dan apluse terhadap AJP yang telah melaksanakan kegiatan ini, sebab kegiatan seperti ini telah jarang dilaksanakan oleh pemuda dan wartawan, dimana AJP merupakan wadah media di Probolinggo yang peduli dengan peringatan hari Pahlawan serta mengenang jasa Pahlawan Nasional Indonesia" ujar Kapten Inf Matali. 

Hal senada diungkapkan Kapolsek Kerasaan,  Kompol Sujianto yang mengaku bangga dan menghormati kegiatan penaburan bunga di Taman Makam Pahlawan serta pembagian masker yang dilakukan oleh AJP

"Ini adalah bentuk mensyukuri serta menghargai sebuah  perjuangan jasa Pahlawan yang sudah gugur saya pribadi mengucapkan terimakasih pada semua anggota yang sudah menyempatkan waktunya untuk melakukan kegiatan tabur bunga dan membagikan masker, Harapan saya semoga semua anggota kedepannya selalu mengedepankan kegiatan yang baik bersama masyarakat dan pemerintah dan mempertahankan serta meningkatkan kualitas kegiatan AJP kedepannya" pungkasnya di saat  kegitan di TMP Keraksaan. (HR songot)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !