-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Masyarakat Lintas Etnis Upah-Upah dan Doakan Paslon Bupati No 4.

MenaraToday.com - Labura :

Paslon no 4 terus mendapat dukungan dari berbagai etnis yang ada di kabupaten Labuhanbatu Utara. Seperti hari ini warga di perumahan Tanjung Sari Permai Lingkungan 1 Tanah Rendah, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, Selasa (10/11/2020) Pagi,  Paslon Hebat memenuhi undangan dari Masyarakat Etnis Tionghoa, Batak dan Jawa untuk melaksanakan kegiatan doa dan upah-upah kepada Paslon Hebat. 

Aguan seorang Tokoh Etnis Tionghoa menyampaikan, Adapun makna dari pemberian telur yang berwarna merah adalah bagian dari tradisi masyarakat etnis Tionghoa, jika ada anak atau keluarga kita yang ingin bepergian atau menggapai suatu keinginan maka keluarga akan mempersembahkan telur merah agar apa yang di cita citakan nya dapat tercapai. 

"Jadi kami masyarakat etnis Tionghoa mempersembahkan telur merah dan mendoakan serta siap mendukung kemenangan Paslon Hebat ini." Beber Aguan. 

Opung Br Tambunan menerangkan, Ia baru  sampai Pukul 03.00 Wib di Aek Kanopan, sebelumnya beliau berada di luar kota melayat keluarga yang  meninggal, mengingat ada janji pertemuan dengan Paslon Hebat Opung segera kembali ke Aek Kanopan. 

"Inilah adat batak amang, kalau mau memberangkatkan anak nya, akan melakukan  upah-upah menjemput  dan menguatkan semangat agar bisa berhasil menjadi Pemimpin dan dicintai masyarakat nya". Jelas Opung Br Tambunan

Opung menambahkan, agama dan doa  adalah yang paling utama, kamu berdua adalah orang religius, dan kamu sudah banyak berbuat kepada masyarakat Labura, Segala hal baik yang kamu perbuat belum tentu baik bagi orang lain, Tapi di depan yang maha kuasa kamu sudah yang terhebat. 

Opung Br Tambunan juga memberikan Ulos sibittang namaratur dan juga memberikan sarung yang sama motif nya kepada Hendri dan Samsul agar selalu bersama dan beriringan dalam memimpin Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Diakhir, Paslon Hebat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Masyarakat Etnis Tionghoa, Batak dan Jawa yang telah mengupah-upah Paslon Hebat, Semoga Pertemuan ini diridhai dan di berkahi Allah.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !