-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Survey MPC PP Simalungun, RHS-ZW Unggul Telak, Hasim-Tumpak Salip Anton-Rospita Diurutan Kedua

Menaratoday.com, Simalungun:

Pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH. – Zonny Waldi Leading 8.05% dari pesaingnya. Peta elektabilitas bakal calon Bupati Simalungun periode 2020 – 2024, berdasarkan hasil survey di lapangan ( 32 Kecamatan ) dengan jumlah responden 3.200 orang/ 100 responden per Kecamatan, dengan menggunakan metode wawancara langsung via telephone dengan margin error 1,8 – 2,5%.

Adapun hasil survey mendapatkan hasil sebagai berikut :

*Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH – Zonny Waldi  33.65%  = 1076 

*Hasim – Tumppak Siregar  25,6%  = 819 

*Anton Saragih – Rospita Sitorus 24.1%  = 771 

*Wagner Damanik – Abidin Syah Saragih 16,7% = 534.

Mayoritas rakyat Kabupaten Simalungun menginginkan perubahan dalam estafet kepemimpinan di Pilkada Kabupaten Simalungun. Pasangan No.1 Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH - Zonny Waldi mendapat tempat di hati rakyat dengan program-program kerja yang dilakukan di tengah-tengah masyarakat dan pasangan ini adalah pasangan yang ideal untuk membangun Kabupaten Simalungun yang merupakan perpaduan Pengusaha dan Birokrat. 

Pasangan No.2 juga cukup mendapatkan simpati dari rakyat dengan program Peternakan Lembu, tetapi sangat disayangkan seharusnya pasangan no.2 memperhatikan program ternak yang lain : Peternakan Ayam, Peternakan Babi, Peternakan Bebek, dan lain-lain.

Pasangan No.4 kurang mendapatkan simpati dari rakyat disebabkan merupakan kelanjutan penguasa terdahulu dan rakyat Kabupaten Simalungun mayoritas tidak menginginkan “Dinasty Politik” untuk berkuasa kembali di Kabupaten Simalungun akibat buruknya kepemimpinan di penguasa terdahulu.

Sedangkan pasangan No.3 yang berasal dari jalur independent juga kurang mendapatkan tempat di hati rakyat oleh karena lemahnya mesin Politik yang dimiliki kandidat sehingga nama calon kurang populer di masyarakat.

Dari hasil survey ini tentu saja merupakan cerminan besarnya keinginan rakyat Kabupaten Simalungun untuk sebuah perubahan dan tentu saja dapat berubah sesuai dengan pergerakan mesin Partai Politik dan Team sukses masing-masing Kandidat di lapangan. Team Survey MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun bekerja dari tanggal 26 – 31 Oktober 2020.

Demikian hasil dari Team Survey MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun di sampaikan kepada masyarakat untuk dapat di jadikan sebagai pedoman dalam memilih Pemimpin Kabupaten Simalungun mendatang di Pilkada 09 Desember 2020. (R01/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !