Musa Rajekshah PASTIkan Kader Golkar Siantar Komit Menangkan Asner-Susanti

 

Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Drs H Musa Rajekshah Mhum menegaskan bahwa dukungan Partai Golkar kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar Ir Asner Silalahi MT- dr Susanti Dewayani SpA bukan hanya di atas kertas saja. Namun seluruh kader Golkar harus siap memenangkan Asner-Susanti di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 

Hal ini ditegaskan Musa Rajekshah saat berkunjung di kantor DPD II Partai Golkar Kota Pematangsiantar di Jalan SM Raja, Siantar Utara, Minggu (22/11) sore. 
Dalam kesempatan itu, Musa Rajekshah yang juga saat ini menjabat Wakil Gubernur Sumatera Utara menyampaikan, setelah dirinya baru dilantik sebagai Ketua DPD I Golkar Sumatara Utara, ia langsung melaksanakan program untuk berkunjung ke daerah-daerah di Sumatara Utara khususnya yang melaksanakan Pilkada. 
“Kedatangan saya juga sekaligus untuk menyapa dan bersilaturahmi kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar,” ujarnya.

“Jadi, calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Golkar harus bisa menjadi pemenang pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” kata Musa Rajekshah.
Khusus untuk di Kota Pematansgiantar, Musa Rajekshah meminta kepada Ketua DPD Golkar Kota Pematangsiantar Mangatas Silalahi dan seluruh jajaran agar komit mendukung dan memenangkan Asner Silalahi dan dr Susanti. 
“Jadi Partai Golkar tidak hanya menyempaikan dukungan kepada Asner-Susanti di atas kertas, tapi seluruh kader harus berkomitmen mendukung dan menjaga sampai di TPS untuk memenangkan Asner-Silalahi dan dikawal terus sampai diumumkan oleh KPU,” kata Musa.

Partai Golkar juga menurut Musa Rajekshah, akan terus mendukung dan mengawal dalam program yang dilaksanakan oleh Asner Silalahi selama periode Walikota Pematangsiantar. 
Dan yang terpenting nantinya, kepala daerah yang diusung Golkar harus benar-benar melaksanakan pembangunan untuk kepentingan rakyat, untuk mensejahterakan rakyat. Apalagi Asner dan dr Susanti merupakan putra daerah, maka harus mengemban amanah untuk membangun Kota Siantar. 
“Kalau kepala daerah benar-benar melaksanakan program pembangunan yang baik, maka akan menjadi kenang-kenangan yang indah bagi rakyat Kota Siantar,” kata Musa Rajekshah.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Pematangsiantar Mangatas Silalahi mengatakan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Pematangsiantar sudah melakukan Training of Trainer kader partai hingga tingkat Kecamatan.

Hal ini dilakukan sebagai langkah awal kemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar yang diusung partai Golkar yakni Asner Silalahi dan dr Susanti Dewayani SpA. 

“Dari delapan Kecamatan yang ada di Pematangsiantar, tujuh kecamatan sudah dilakukan Muscam, dan hanya tinggal satu kecamatan lagi yang tersisa. Dalam waktu dekat muscam di satu kecamatan lagi akan dilakukan, setelah itu akan dilakukan musyawarah kelurahan untuk menguatkan kemenangan,” ungkapnya. 

Golkar Pematangsiantar disebutkan juga sudah merekrut 17 ribu kader untuk memenangkan pasangan Asner Silalahi dan dr Susanti Dewayani SpA. 

"Tentunya kunjungan ketua DPD Golkar Sumut ini akan menambah semangat dan motivasi bagi Golkar Pematangsiantar untuk memenangkan calon tunggal walikota dan wakil walikota yang kita usung,” tambahnya.

Sementara itu, Asner Silalahi bersama dr Susanti Dewayani dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan atas pencalonan mereka untuk di Pilkada Kota Siantar. 
“Ini adalah sebuah semangat baru bagi kami nanti mewujudkan Siantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas. Ini adalah cita-cita kami di Kota Pematangsiantar, bagaimana kedepannya Siantar bangkit dan maju lagi seperti yang dulu-dulu,” ujar Asner Silalahi. 

Sebelum acara selesai, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Drs H Musa Rajekshah Mhum bersama jajaran pengurus memberikan sumbangan 1.000 masker kepada Asner Silalahi-dr Susanti Dewayani SpA untuk dibagikan kepada masyarakat.
“Sebagai bukti keseriusan dan dukungan kami, jadi di sini kami membawa masker untuk diserahkan kepada Bapak Asner Silalahi dan Ibu dr Susanti Dewayani. Ini adalah Masker Golkar dan bertuliskan nama pasangan calon. Semoga masker ini dapat dipergunakan sebagai salah satu cara pencegahan Covid-19,” ujar Musa Rajekshah dan kemudian menyerahkan masker yang diterima oleh Asner Silalahi dan Susanti Dewayani.
Acara yang berlangsung singkat itu, juga dihadiri organisasi yang melahirkan dan dilahirkan Partai Golkar kemudian Pembina Partai Golkar dan para pengurus Kecamatan Partai Golkar. (pra)  

Teks foto : Drs H Musa Rajekshah Mhum dan Mangatas Silalahi menyerahkan masker Golkar kepada Ir Asner Silalahi Mt bersama dr Susanti Dewayani SpA. (R01/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama