-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pangdivif 2 Kostrad Resmikan Musholla Al-Ikhlas di Madivif 2 Kostrad

 

MenaraToday.Com - Malang :

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), meresmikan Musholla Al-Ikhlas di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (11/11/2020)

Peresmian Musholla Al-Ikhlas ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pangdivif 2 Kostrad. Pembangunan Musholla Al-Ikhlas  merupakan salah satu perwujudan dari sikap dan pengamalan prajurit Divif 2 Kostrad yang secara konsekuen dan konsisten untuk membela dan mempertahankan Pancasila, dengan mengembangkan dan menjamin kehidupan beragama di Indonesia.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, “Selaku Panglima Divisi dan pribadi, saya merasa bersyukur dan berbahagia atas selesainya pembangunan Musholla Al-Ikhlas ini sebagai sarana kegiatan ibadah khususnya bagi umat muslim,” ujarnya.

“Bangunan Musholla Al-Ikhlas ini juga merupakan salah satu wujud dari keyakinan kita semua akan kekayaan nilai-nilai dalam agama, yang memberikan tuntunan dan bimbingan kearah kearifan pikiran dan hati kita sebagai makhluk Tuhan yang senantiasa berikhtiar untuk menyempurnakan hidup dan kehidupan,” ungkapnya.

“Saya mengajak kepada seluruh prajurit Divif 2 Kostrad beserta keluarga, khususnya yang beragama Islam untuk selalu meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan harapan semoga kualitas keimanan akan semakin baik sehingga kita memperoleh kekuatan dan ketenangan jiwa dalam melaksanakan tugas yang kita hadapi,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !