Paslon HEB4T : 'Kami Akan Fokus Pada Kecerdasan dan Pendidikan Anak Berprestasi'

MenaraToday.com - Labura :

Paslon Bupati No urut 4 Hendriyanto Sitorus SE  terus bersilaturahmi dengan masyarakat. Seperti hari ini  Jumat Pagi (13/11/2020) Hendriyanto di undang oleh masyarakat Desa Bandar Lama untuk mendengarkan visi misi pasangan Hebat No.  4. yang digelar  di lapangan Volley Dusun II Kampung Tempel, Desa Bandar Lama, Kecamatan Kualuh Selatan. 

Ustadz Rahmat Siahaan mewakili tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Paslon No 4 Hendriyanto Sitorus. Ia juga mengajak masyarakat Desa Bandar Lama untuk bersama sama mendukung Paslon Hebat, Karena paslon Hebat diketahui sudah banyak berbuat dan dikenal dekat dengan masyarakat. 

Dalam acara tersebut Hendriyanto Sitorus menuturkan, Ia dan Calon Wakil Bupati Samsul Tanjung hadir untuk mewujudkan Masyarakat Labura yang Cerdas, Sejahtera dan Relijius.

"Sekolah Arab yang sudah lama tidak ada, akan kita hidupkan kembali di setiap dusun-dusun, Guna membekali generasi muda kita dengan ilmu agama. Jika generasi muda kita sudah di bekali dengan pengetahuan agama, Insha Allah tidak ada lagi kenakalan remaja dan juga penyalah gunaan narkoba."Terang Hendri. 

Hendriyanto Sitorus mejelaskan, kedepan mahasiswa MoU yang dibiayai Pemkab akan di fokuskan pada jurusan  yang dibutuhkan oleh Pemkab Labura. 

"Kita akan fokuskan pada jurusan yang dibutuhkan, Jadi setelah mereka menyelesaikan kuliahnya maka akan kita tempatkan mereka bekerja di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara. " Jelas Hendri

Di akhir sambutannya Hendriyanto mengajak masyarakat untuk mendukung dan mendoakan Paslon Hebat pada 9 Desember 2020 dan acara ditutup dengan penyerahan alat olah raga untuk masyarakat Desa Bandar Lama.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama