-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Paslon HEB4T : 'Kita Akan Cerdaskan Warga Lewat Balai Pelatihan Kerja'

MenaraToday.com - Labura :

Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 Hendriyanto Sitorus dan H Samsul Tanjung menghadiri undangan masyarakat  Dusun 1 Aek Pamingke, Kelurahan Bandar Durian, kecamatan Aek Natas di kediaman bapak Akhirul Amin Ritonga, untuk di upah - upah senin (9/11/2020) sekira pukul 15.00 wib. 

Akhirul Amin Ritonga yang mewakili tokoh masyarakat menyampaikan, jika bapak terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati jangan lupa kami ya pak, semoga kekeluargaan ini lebih dekat dan lebih erat lagi, ucap Irul. 

Cabup no 4 Hendriyanto Sitorus dalam orasi politiknya mengatakan kami datang kemari untuk memohon doa dan dukungan untuk memenangkan kami di pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Dusun ini tidak asing bagi kami disini adalah keluarga kami, jadi yang namanya keluarga pasti kompak untuk memenangkan kami, pungkasnya.

Sementara itu cawabup H Samsul Tanjung, menyampaikan pasangan Hebat ini memiliki visi misi Cerdas, Sejahtera dan Reigius. Kami akan menghidupkan kembali Sekolah Arab, Sekolah Minggu dan sekolah agama lainnya yang ada di Labura. Untuk  remaja yang Muslim aktif di Mesjid, remaja Nasrani aktif di Gereja dan remaja yang lain aktif di rumah ibadahnya masing - masing. Dengan kita bekali ilmu agama Insyaallah Kabupaten Labura ini akan menjadi kabupaten yang religius. 

Kami juga akan buat balai - balai pelatihan seperti pelatihan perbengkelan, pelatihan pertanian dan pelatihan peternakan untuk mewujudkan generasi yang memiliki keterampilan dan siap berwirausaha, tutup Samsul.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !