-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Paslon Hebat Blusukan Ke Dusun Perbatasan Dengan Kabupaten Tobasa.

MenaraToday.com - Labura :

Paslon Bupati dan Wakil Bupati No 4 Hendriyanto Sitorus - Samsul Tanjung bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun X Bandar Manis, Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu Senin  (16/11/2020) Siangdi kediaman Azwar. 

Salah seorang tokoh masyarakat Ibnu Syafi'i Panjaitan menyebutkan bahwa Paslon Hebat ini memiliki beberapa keistimewaan. 

"Keistimewaan Paslon ini adalah  menjemput yang tertinggal dan mengumpulkan yang berserak, menganalogikan perjalanan Paslon Hebat yang mau bersilaturahmi dengan masyarakat Bandar Manis yang berada di puncak bukit barisan dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Tobasa. 

"Harapan kami jika paslon Hebat terpilih menjadi pemimpin di Labura, Kami  disini memohon untuk memperhatikan akses jalan menuju kampung kami ini" Pinta Panjaitan

Ibnu Syafii Panjaitan juga mengajak masyarakat untuk memenangkan Paslon Hebat pada 9 Desember nanti. 

Hendriyanto Sitorus menjawab usulan masyarakat dengan mengatakan selama mengunjungi daerah-daerah selalu datang berdua dengan Samsul Tanjung, 

"Kita selalu bersama mengunjungi daerah-daerah. Ini bertujuan agar bisa mencarikan solusi dan segera melakukan tindakan langsung terhadap permintaan masyarakat" ujar Hendriyanto Sitorus yang lebih akrab di sapa HYS. 

Dalam kesempatan tersebut HYS juga mengajak masyarakat untuk mendoakan dan mendukung Paslon Hebat pada 9 Desember untuk mewujudkan permintaan masyarakat. 

Hal senada diungkapkan Samsul Tanjung yang menyebutkan bahwa pemimpin iadalah Pelayan bagi masyarakat, Pelayan itu mestilah orang yang muda agar bisa melayani dengan ekstra kepada masyarakat

Samsul menambahkan, Dengan Visi Misi CSR akan mewujudkan Kabupaten Labura yang Cerdas masyarakat nya, Sejahtera masyarakat nya dan Relijius masyarakat nya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !