-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Peringati HKN Ke-56, Dinkes Taliabu Ajak Warga Berobat Gratis

MenaraToday.Com - Taliabu :

Peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pulau Taliabu, mengajak warga untuk melakukan pengobatan gratis selama dua hari, terhitung sejak Rabu-Kamis (11-12).

Kegiatan ber'tema "Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat" ini, diawali dengan senam sehat pada Pukul 07:00 Wit, Rabu (11/11) Pagi, bertempat di Taman Kota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu.

Selain itu, Gerakan Sehat Masyarakat (Germas) ini juga, dalam mengedepankan Free-Frame, secara langsung melakukan aplikasi pengobatan pada penyakit apapun, yang dikhususkan pada warga Taliabu ber'umur 15 tahun ke atas.

Meski begitu, mekanisme pelayanan pengobatan gratis untuk masyarakat ini, dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19, diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan Sabun/Sanitizer dan menjaga jarak untuk menghindari potensi kerumunan.

"Hari kita senam sehat, dan pengobatan gratis sampai ke PTM di beberapa tempat. Hari ni terfokusdi Ibu Kota Kabupaten Bobong di Taman Hemung Sia Dufu," terang Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pulau Pulau, pada Sejumlah Wartawan, Rabu (11/11/2020).

Tak luput dari pemutusan mata rantai Corona Virus Desiase (Covid-19) secara global, Kuraisiyah meminta seluruh elemen melawan pandemi ini.

"Sesuai dengan tema HKN ke-56 Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat, mari sama-sama kita bertekad untuk lawan pandemik Covid-19," tandasnya.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !