Polres Minsel Bubarkan Kerumunan Massa Paslon Pilkada Di Boulevard Amurang

 MenaraToday.Com - Minsel :

Ratusan personel Polres Minahasa Selatan yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja-2020, melaksanakan pengamanan kegiatan tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020.

Sebagaimana terpantau pada Minggu petang (29/11/2020), Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Minsel nomor urut tiga, Frangky Wongkar-Petra Rembang (FDW-PYR), mengadakan kegiatan kampanye tatap muka dengan komunitas masyarakat pesisir dan nelayan.

Kegiatan kampanye tatap muka dan sosialisai Paslon yang diusung PDIP ini dilaksanakan di Kelurahan Uwuran Satu, Jalan Kawasan Boulevard Amurang.

“Pengamanan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan pendisiplinan Protokol Kesehatan melalui edukasi penyampaian himbauan, pembacaan Maklumat Kapolri; serta upaya taktis penyekatan dan pembubaran kerumunan massa oleh personel gabungan TNI/Polri serta Bawaslu,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, yang memimpin langsung kegiatan pengamanan.

Kampanye Paslon FDW-PYR berlangsung aman, lancar dan tertib, usai kegiatan massa diarahkan untuk segera membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama