PWI Batubara Salurkan 50 Paket Sembako Kepada Wartawan

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batubara menyalurkan bantuan 50 paket sembako kepada pengurus dan anggota PWI serta para wartawan di Batubara. Kamis (26/11/2020), di Kantor PWI Batubara, Jalan Besar Simpang Dolok, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Ketua PWI Batubara Alpian, Sos.I,MH.I, didampingi Wakil Ketua Sutan Sitompul, Lukman Yanis, dan Ucok Manda kepada Wartawan menjelaskan, "Pemberian sembako berupa 10 kilogram beras, 2 kilogram gula, 2 kilogram minyak goreng serta bubuk teh dan masker sebagai bentuk kepedulian PWI Batubara kepada pengurus dan anggota PWI serta wartawan di Batubara ditengah pandemi covid 19 saat ini.

Kedepan, pemberian sembako ini akan kita giatkan terus menerus agar ada hal positif PWI Batubara dalam pemberian ini, dan kepedulian sesama insan pers yang ada. Apa lagi pemberian ini  sangat penting di karenakan pandemi Covid 19 masih terdampak sampai saat ini.

Disamping pemberian sembako PWI Batubara juga fokus melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) setiap tahunnya untuk meningkatkan profesionalitas wartawan di Batubara" ujar Alpian.

Lukman Yanis (65) salah satu anggota PWI Batubara memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian PWI Batubara terhadap anggota yang selalu peduli terhadap anggota terutama dimasa pandemi covid 19 yang juga berdampak bagi wartawan dalam melaksanakan kegiatan jurnalistik", ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama