-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Silaturahmi Dengan Warga Siamburo, Ini Yang Diungkapkan HYS

MenaraToday.com - Labura :

Hendriyanto Sitorus Paslon Bupati No urut 4 di upah upah dan di doakan masyarakat di kediaman Bapak Gudel Tanjung di lingkungan IV Siamburo, Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas Jumat (06/11/2020) Petang. 

Paslon Bupati No 4 disambut dengan Marhaban oleh Ibu Perwiritan setempat.kemudian di upah-upah oleh beberapa perwakilan tokoh masyarakat.


KH. Daem Sipahutar dalam kata upah-upah mendoakan kemenangan Paslon Hebat,dan meminta agar masyarakat siamburo untuk kompak memilih Paslon termuda ini.

Bapak Hasyim Munthe mengatakan, masyarakat sengaja mengundang Hendriyanto untuk di upah-upah karena berharap agar Paslon Bupati termuda ini menang pada Pilkada 9 desember 2020 nanti.

"Kami sangat berharap Hendriyanto menang agar bisa melanjutkan pembangunan di labura khusus nya di daerah kami ini"Ungkap Hasyim Munthe

Hendriyanto Paslon Bupati Hebat berterimakasih telah di undang dan di upah-upah masyarakat Siamburo.Ia juga meminta maaf karena bang Samsul tidak bisa hadir karena juga di undang masyarakat di tempat yang lain. 

Hendri Menjelaskan Sejak lama telah mempersiapkan diri, dengan menyediakan Ambulance untuk masyarakat yang sakit, Mobil pembersih mesjid keliling, dan juga telah membedah 26 rumah tidak layak huni di kabupaten Labura.

"Jadi kalau di bilang pencitraan, itu tidak benar. Saya hanya melakukakan persiapan untuk menjadi calon pemimpin" Jelas Hendri

Di akhir acara Hendri mengajak masyarakat, untuk memilih dan mencoblos No urut 4 untuk mewujdkan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang lebih Hebat.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !