Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terkait Foto VCS Bu Kepsek, Ini Tanggapan Irban III Inspektorat Tulangbawang

MenaraToday.Com -Tulangbawang :

Terkait beredar dan viralnya foto screenshoots Video Call Seks (VCS) bu Kepsek di salah satu SD di Kecamatan Gedungaji Baru Kabupaten Tulangbawang berinisial MB menjadi buah bibir dan gunjingan warga Gedungaji.

Bahkan informasi yang di himpun MenaraToday dan team memyebutkan pihak Dinas Pendidikan akan memanggil oknum Kepsek tersebut dan juga akan di periksa oleh pihak inspektorat Tulangbawang.

Menyikapi laporan tersebut team MenaraToday langsung mendatangi Kantor Dinas Pendidikan dengan maksud ingin melakukan konfirmasi terkait kabar tersebut. Namun sayangnya setiba di Kantir Dinas Pendidikan, Kepala Dinas, Kabid dan Kasie terkait tidak ada di kantornya. Menurut salah seorang staff, Kadis, Kabid dan Kasie sedang ada kegiatan luar.

"Pak Kadis, Kabid dan Kasie sedang ada tugas luar pak, Senin la bapak datang lagi buat konfirmasi" ujar salah seorang staff di di Dinas Pendidikan, Jumat (27/11/2020)

Tidak mendapatkan jawaban dari pihak yang berkompeten di Dinas Pendidikan, team pun melanjutkan konfirmasi ke pihak Inspektorat Tulangbawang. 

Di Inspektorat team bertemu dengan Irban III , Tony Gusliawan yang menyebutkan bahwa Inspektur sedang ada tugas luar.

"Inspektur ada tugas luar, kira-kira apa yang ingin bapak-bapak sampaikan, nanti jika Inspektur pulang saya sampaikan' ujar Tony.

Setelah mendapatkan keterangan dari team, Tony menyebutkan akan menyampaikan lsngsung dengan pimpinannya.

"Ohh... Ini ya jelas salah apalagi beliau seorang wanita dan juga tenaga pendidik, untuk mengetahui aturan dan sanksinya nanti bapak langsung saja konfirmasi Inspektur. Yang jelas ini akan saya sampaikan" ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya foto screenshots oknum Kepala Sekolah berinisial MB sedang melakukan video call dengan menunjukkan auratnya menuai kritikan warga. Dan saat foto-foto mengandung birahi ini di konfirmasi ke suami MB, suaminya malah marah dan menantang sembari mengancam akan melaporkan wartawan.

" Ini urusan keluarga saya, jadi untuk apa kamu ikut campur dan kalau kamu mau beritakan ya beritakan" ujar suami MB yang juga seorang ASN. (Hel/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !