Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Usai Gowes, Waka Polres Batu Bara Bagikan Puding Kepada Tahanan

MenaraToday.Com - Batu Bara ;

Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH diwakili Waka Polres Batubara Kompol Abd Mutholib, memimpin olahraga bersepeda (Gowes) bersama dengan jajarannya, Jumat (27/11/2020).

Olaraga Gowes bersama diikuti Para Kabag, Kasat, para Kapolsek sejajaran, personil dengan tujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar selalu sehat dimasa pandemi Covid-19.

Pantauan Wartawan, olahraga bersepeda bersama yang digelar di mulai dari halaman Mapolres Batubara menuju jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh menuju Jalinsum Lima Puluh – Kisaran dan berakhir ke titik awal di halaman Mapolres Batubara, dengan rute diperkirakan sepanjang 5 Km.

Usai gowes bersama, Wakapolres Batubara Kompol Abd Mutholib didampingi para PJU membagikan sarapan pagi berupa bubur kacang hijau dan wedang jahe kepada para tahanan Polres yang ada di dalam sel Polres Batubara.

“Seluruh yang beraktifitas di Polres Batubara harus sehat. Kita harus juga memperhatikan kesehatan mereka dimasa Pandemi Covid-19. Karena tidak menutup kemungkinan diantara mereka juga dapat terjadi penularan penyakit terhadap sesama para tahanan, bisa saja dikarenakan penularan dari luar, termasuk kunjungan tamu-tamu para keluarga tahanan,” sebut Kompol Abd Mutholif.

Maka dari itu kata Abd Mutholif, Polres Batubara ingin para tahanan Polres Batubara tetap dalam keadaan sehat dan kuat selama berada di sel tahanan.

“Maka kita selalu memberi makanan yang bergizi kepada mereka, setelah kita layani mereka (tahanan) dengan baik, maka mereka tidak akan merepotkan kita dalam masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Waka Polres Batubara.

Pemberian sarapan pagi kepada para tahanan dilakukan Waka Polres Batubara Kompol Abdul Mutholib, SH, Kabag Ren Kompol DB Sihotang SH, Kabag Ops AKP Hendri Barus SH SIK, Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, SH, Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti, SH, MH, Kasat Binmas AKP M.Syafii, SH, Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM, dan Kapolsek Medang Deras AKP Jhonny Andries Siregar, SH. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !