-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Warga Bandar Durian Upah-Upahi Paslon HEB4T No. 4


MenaraToday.com - Labura :

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati 2020 - 2024 dengan jargon HRB4T No 4 Hendriyanto Sitorus dan H. Samsul Tanjung, melanjutkan perjalanan jemput aspirasi nya, kali ini dilingkungan 1 Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas Labuhanbatu Utara, Senin (09/11/2020) pukul 16.00 wib. 

Sambutan masyarakat yang begitu antusias mengawali kedatangan paslon ini sehingga membuat kedua paslon terharu, lalu kemudian dilakukan upah upah sederhana langsung oleh masyarakat.

Ketua tim relawan Kecamatan Aek Natas H. Asrinil Arfan Hasibuan mengatakan adapun arti dari UPAH (Usaha Pangidohan Asa Horas) kata orang-orang tua kita bertujuan untuk memberikan semangat serta kesehatan dalam menjalani kegiatan sehari hari dan diberikan keberkahan, semoga apa yang dicita citakan pasangan di Ijabah oleh Allah SWT. 

Sementara itu Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih pada semua orang tua kami, warga kami dan ibu kami atas upah upah yang diberikan pada kami berdua demi kelancaran apa yang selama ini kami niatkan dan jalani. 

Dalam hal ini saya sampaikan tidak ada orasi politik, kami berdua hanya memohon doa pada seluruh orang-orang tua dan warga kami, agar setiap Sholat 5 waktu selipkan nama kami berdua biar selalu diberi kelancaran serta restu oleh Allah, jangan lupa 9 Desember nanti tetap dukung kami untuk melancarkan niat ikhlas paslon heb4t untuk berbakti pada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Labuhanbatu Utara, hanya Allah yang bisa balas kebaikan seluruh orang tua kami.ucap hys menutup.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !