-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Desa Sei Dua Hulu Asahan Menanti Perbaikan Jalan Rusak Selama Puluhan Tahun

MenaraToday.Com - Asahan :

Harapan masyarakat dusun XI Desa Sei dua hulu kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan untuk dapat memiliki jalan yang mulus hingga kini masih sebatas harapan dan angan-angan, karena sampai saat ini jalan Sei dua hulu dusun XI masih rusak tidak kunjung diperbaiki, Selasa (3/11/2020).

Pantauan wartawan bahwa jalan yang merupakan akses utama yang selalu digunakan oleh warga dusun XI Sei Dua Hulu dengan jalan tanah bercampur pasir dan batu padas kondisinya sangat memprihatikan, banyak warga yang melintas mesti berhati-hati, sebabnya apabila dalam kondisi hujan jalan licin, becek dan berlubang.

"Sudah lebih kurang puluhan tahun ini bang jalan kami ini kondisinya memprihatinkan, ada lah saya lihat diujung sana perbaikan jalan itu pun hanya pengerasan jalan batu padas saja tidak semua jalan dusun XI, kalau tidak salah saya dananya dari desa bang," kata salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya.

Menurutnya, jalan yang rusak tidak hanya Di dusun XI Desa Sei Dua Hulu saja akan tetapi termasuk jalan Dusun VI apabila dimusim hujan rusak parah. 

Tentunya dengan kondisi jalan yang rusak parah seperti ini, membuat warga yang melintasi di Jalan dusun XI Sei Dua Hulu hanya bisa mengeluh, tetapi mau bagaimana lagi inilah kondisi jalan yang harus dilalui.

"Harapan kami kepada pemerintah agar lebih fokus memperhatikan Pembangunan infrastruktur  jalan  kami warga dusun XI dan dusun VI Desa Sei Dua Hulu kabupaten Asahan, sebab kami juga penyumbang PAD untuk Asahan," tegasnya.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada pihak terkait dapat ditemui.  (Gani)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !