Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Sukajadi Upah-Upahi Cawabup HEB4T Nomor 4

MenaraToday.Com - Labura :

Calon Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung tanpa mengenal lelah terus berlanjut, kali ini beliau berkunjung ke Dusun Sukajadi Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (15/11/2020) pukul 17.00 wib. 

Acara diawali dengan upah upah bale dengan tujuan mengembalikan semangat agar tabah menjalani segala cobaan kedepan langsung dilakukan oleh Tuan Guru Khalifah Khaidir.

"Jangan pernah patah semangat dan selalu tawakal" ujar tuan guru

Di orasi politiknya Samsul Tanjung menyampaikan permohonan maaf karena Cabup Hebat Hendriyanto Sitorus tidak dapat ikut hadir karena ada kegiatan yang sama di tempat lain. 

"Kehadiran saya untuk menjalin silaturrahmi dan memohon doa restu serta dukungan warga untuk kami Paslon Hebat No.  4  dimana sebagai Paslon termuda kami bertekad agar Kabupaten Labura lebih baik lagi melalui progran-program kami yakni CSR (Cerdas,  Sehat dan Religius)  dimana kami akan mengantifkan Sekolah Arab bagi yang beragama Muslim dan Sekolah Minggu untuk agama lainnya di setiap Desa sehingga terciptalah masyarakay yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,  Tuhan Yang Maha Esa" ujarnya. 

Selain itu Samsul juga menyebutkan selain CSR,  sarana fisik, pendidikan,  kesehatan merupakan program utama paslon Hebat.

"Sesuai dengan jargon kami HEB4T, maka jika kami terpilih kami akan bekerja keras untuk mewujudkan Kabupaten Labura yang Hebat dari sebelumnya" ujarnya. (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !