Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak Covid 19, Ini Harapan Kapolsek Kota Kisaran

 


MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolsek Kota Kisaran beserta personilnya memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu terdampak Covid 19 di wilayah hukumnya, Sabtu (19/12/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Dengan dipimpin langsung Kapolsek Kota Kisaran, Iptu I.R. Sitompul, SH, tampak personilnya membagikan beras 5 KG kepada tukang becak dayung, betor dan warga yang melintas di Jalan Tengku Umar dan Jalan Sisingamangaraja Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

Disela pembagian bansos tersebut, Kapolsek Kota Iptu I.R Sitompul didampingi Kanit Provos Aiptu A. Sipahutar menyebutkan bantuan berupa 50 karung beras berukuran 5 Kg ini dibagikan langsung kepada warga yang terdampak Covid 19 yang merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid 19.

"Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Covid 19 dan kita juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19" ujar Sitompul.

Kapolsek termuda di jajaran Polres Asahan ini juga menambahkan dengan kegiatan ini diharapkan agar warga merasakan kehadiran Polri  dalam menjalankan tugas sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat.

"Sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat, Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Dan kegiatan yang kita lakukan saat ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dan marilah kita mematuhi protokol kesehatan yakni Mencuci Tangan pakai sabun, Menggunakan masker dan menjaga jarak (3M) serta sama berdoa agar wabah Covid 19 ini segera berlalu di negara kita" papar perwira menengah berpangkat garis dua ini mengakhiri (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !