Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bawa Senjata Tajam, Pria Berjubah Putih Ini Di Amankan Polisi.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Personil Unit Reskrim Polsek Balaraja, Tanggerang berhasil mengamankan seorang pria berjubah berinisial A (56) warga Bandung karena membawa senjata tajam. Jumat (25/12/2020) pagi.

" Saat kita melakukan pengamanan Natal di Jalan Raya Serang Km 25 Kecamatan Balaraja Kabupaten Tanggerang, Banten, kita kita mendapatkan laporan dari salah seorang pengurus bus yang menyebutkan ada seorang pria berbaju gamis putih dengan gerak geriknya sangat mencurigakan diduga membawa senjata tajam. Mendapatkan laporan tersebut kami langsung turun ke lokasi. Kebetulan bus masih berada di lokasi. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap pria yang dicurigai tersebut, kami menemukan sebilah golok  dibungkus kain putih yang diselipkan di pinggang sebelah kiri. Kemudian pria tersebut kami amankan ke Unit Reskrim Polsek Balaraja untuk dimintai keterangan lebih lanjut dari oknum yang tidak memiliki kartu identitas diri" ujar Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro saat dikonfirmasi, Sabtu (26/12/2020)

Kapolsek juga menerangkan bahwa saat dilakukan pemeriksaan pria berjubah ini menyebutkan dirinya dari Bandung menuju Cilegon.

“Pengakuan sementara, oknum tersebut niatnya akan berkunjung ke tempat adiknya di Cilegon,”  ujarnya (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !