Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

BHL PTPN III Kebun Hutapadang Dapatkan Tali Asih Dari Perkebunan

MenaraToday.Com - Asahan :

Kembali  PTPN III Unit kebun huta padang melakukan  kegiatan sosial, beberapa waktu yang lalu bantuan sosial yang dilakukan oleh seluruh karyawan PTPN III unit kebun hutapadang   di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu, yang berada di sekitar kebun unit Hutapadang,  kali ini kegiatan sosial yang dilakukan oleh seluruh manajemen kebun unit Hutapadang agak berbeda pada tanggal 18/12/2020, kemarin Kegiatan sosial dilakukan kembali, kali ini kegiatan sosial tersebut di berikan kepada karyawan Buruh harian lepas yang berada di kebun Hutapadang.

Seluruh karyawan buruh harian lepas yang berada di setiap afdeling mendapatkan bantuan, berupa sembako yang di berikan langsung oleh setiap asisten di masing-masing afdeling. Seperti yang ada pada gambar kegiatan sosial di berikan di afdeling 4 yang langsung di berikan oleh asisten wiratama kepada para Buruh Harian Lepas (BHL) yang ada di afdeling 4 kebun hutapadang.

Manejer unit Kebun Hutapadang PTPN IIIM, Mohd Irwan Rambe mengatakan"kegiatan sosial ini akan selalu kita lakukan dan akan kita berikan kepada yang sangat membutuhkan yang berada di sekitaran kebun hutapadang" ujar manejer kebun hutapadang. Dan dana kegiatan sosial tersebut bersumber dari para karpim, karpel, dan seluruh karyawan yang secara sukarela berbagi sedikit dari upah yang didapat untuk terwujud  nya kegiatan sosial tersebut. Dana yang ter kumpulkan di berikan kepada korban kebakaran, kebanjiran, rumah ibadah dan sembako untuk yang kurang mampu. (Deswanto Silalahi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !