Cegah Pamanasan Global, Pangdam dan Ketua Persit KCK Daerah XII/TPR Tanam Bibit Matoa

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :

Mengakhiri kunjungan kerja di wilayah Kapuas Hulu, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad melaksanakan penanaman bibit buah di depan Kolam Pemancingan Pulau Kambing yang berlokasi di Makodim 1206/Putussibau.

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui keterangan tertulis pada hari ini di Putussibau, Kapuas Hulu.

Diungkapkan Kapendam, dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr menanam bibit pohon buah Matoa. 

"Pangdam berharap pohon yang ditanam dapat dirawat oleh prajurit, sehingga dapat tumbuh dengan baik dan manfaatnya kelak dapat dirasakan bersama," ungkap Kapendam.

Selanjutnya mengatakan, penanaman pohon buah ini, diharapkan oleh Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dapat diikuti oleh satuan jajaran Kodam XII/Tpr di lingkungan masing - masing.

"Selain mencegah pemanasan global dengan menanam pohon, dapat menambah keasrian satuan," kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. mengutip harapan Pangdam XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama