Cepat Tanggap Tampung Aspirasi Masyarakat, Wappress Beri Pelakat Penghargaan Pada Fraksi PBB

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Komunitas Warung Apresiasi Press (Wappress) Batu Bara kembali memberikan plakat penghargaan, kali ini diberikan kepada Fraksi PBB DPRD Batu Bara di Kantor DPRD Batu Bara, Selasa (08/12/2020).

Penyerahan tersebut bersamaan dengan momentum Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Ke 14 Kabupaten Batu Bara.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Fraksi PBB berkaitan dengan penilaian yang dilakukan tim Wappress selama ini secara diam-diam atas kinerja dan kepedulian anggota Fraksi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Mereka telah menjalankan tugas sesuai amanah rakyat dengan membela kepentingan rakyat sesuai peraturan perundang-undangan dan bisa menjadi harapan rakyat" ungkap M. Saini alias Solong mewakili Wappress.

Solong menyatakan kagum dan salut atas kegigihan anggota dewan dari Fraksi PBB  DPRD Batu Bara sehingga Wappress memberikan plakat penghargaan dan apresiasi kepada mereka yang layak dapat bintang.

Dikatakan Solong Wappress memberikan plakat bukan asal memberi. Lembaga atau pihak yang akan menerima plakat harus benar-benar telah berbuat untuk kepentingan orang banyak.

Mendapat plakat penghargaan, Ketua Fraksi PBB Azhar Amri menyampaikan terimakasih dan apresiasi.

"Inilah kali kedua kami menerima apresiasi dari Wartawan. Saya selaku Ketua Fraksi PBB serta Ketua Komisi 1 DPRD Batu Bara. Atas nama seluruh Fraksi DPRD Batu Bara sangat berterimakasih atas apresiasi yang diberikan rekan-rekan pers dari Wappress. 

"Sekali lagi terimakasih. mudah-mudahan kedepan kami terus didukung agar dapat mengemban amanah rakyat. Bila ada kekurangan kami tolong kami dikoreksi", ucap Ketua DPC PBB Kabupaten Batu Bara ini haru. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama