Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dengan Humanis, Personil Polres Kapuas Hulu Ingatkan Warga Disiplin Gunakan Masker

Keterangan Foto : Suasana _____Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K.,M.A.P turun langsung membagikan masker dan memberikan idukasi untuk mematuhi protokol kesehatan.
(Kamis, (3/12/2020)_____Foto :Humas)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Mengingat situasi saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, membuat jajaran kepolisian terus berupaya mengedukasi masyarakat untuk cara pencegahannya.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolres berserta seluruh personil Polres Kapuas Hulu, Kamis (3/12/20 Siang, dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P yang turun langsung menemui pengendara dan Pasar pagi Putussibau, yang belum mematuhi protokol kesehatan.

“Hari ini kita turun langsung kelapangan untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan, "ujar Kapolres.

Namun masih ada beberapa warga masyarakat masih saja tak patuh dalam aturan dan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan saat masa pandemi covid-19 saat ini.

" Masih ditemukan warga yang kurang disiplin tidak menggunakan masker. "tuturnya

Personil Polres Kapuas Hulu segera menghampiri pengendara atau pun warga dengan tegur sapa serta humanis membagikan masker ke warga tersebut.

Selain membagikan masker pihaknya juga menghimbau warga agar disiplin menggunakan masker dalam situasi Pandemi Covid-19 sekarang ini.

" Terima kasih kepada warga Kabupaten Kapuas Hulu yang sudah mematuhi Protokol Kesehatan, " pungkasnya mengakhiri. (Rls)

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !