Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dicegat Kasat Sabhara, Pria Ini Menangis Bahagia

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Awalnya niat hendak mengunjungi korban banjir, namun saat ditengah perjalanan Kasat Sabhara AKP DP Sinaga bersama dengan rekannya yakni Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol  D.B.D Sihotang, SH, MH, dan Kasi Propam IPDA Tagon Hutahaean, tiba-tiba saja saat di Jalinsum, Desa Durian, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, mereka memberhentikan laju kendaraannya dan langsung mencegat seorang pria paruh baya yang terlihat sedang memulung. Kamis (10/12/20).

“Saya ini bekerja sehari-hari sebagai pemulung di sepanjang jalan ini sampai ke kota Kisaran. Usaha ini untuk cari nafkah buat anak dan isteri pak, inilah pekerjaan yang bisa saya kerjakan, yang penting halal pak”, gegap terbatah Kasim saat dicegat personil.

Cegatan polisi membuat laki laki paruh baya itu sontak saja terkejut, sebab semula terpikir apakah ada masalah dengan dirinya sehingga dicegat petugas.

Tapi ternyata layang pikiran Kasim meleset, cegatan tim Polres Batu Bara bukanlah untuk menginterogasi sebuah kasus, namun pria berpakaian kumuh tersebut justru ketiban rezeki yang tiada ia nyangka sebelumnya.

Terlihat, saat pemberian dua zak beras serta uang saku dari Kompol DBD Sihotang membuat Kasim tampak terisak (menangis).

“Terima kasih Bapak Polisi, terima kasih Bapak Kapolres Batu Bara, saya doakan kalian diberikan kesehatan oleh tuhan dan diberi rezeki yang banyak, terima kasih pak Polisi”, ucap Kasim terharu.

Selain bantuan beras dan uang saku,  Kasim juga diberi masker oleh Kasi Propam Ipda Tagon Hutahaean agar  protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19 tetap diterapkan.

Dengan salam sapa sekaligus izin pamit hendak melanjutkan tugas pemberian bantuan korban banjir, para personel Polres Batu Bara tak lupa mengingatkan Kasim agar menjaga kesehatan serta berhati-hati saat bekerja apalagi menyisir Jalinsum yang ramai lalu lalang kendaraan. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !