Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ditemukan Tewas Gantung Diri, Ini Wasiat Wawan Buat Pujaan Hatinya.

MenaraToday.Com - Asahan :

Warga Dusun II Desa Gunung Melayu Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan di hebohkan dengan penemuan jenazah seorang pria yang tewas tergantung di sumur kamar mandi di rumahnya.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kapolsek Bandar Pulau, Iptu AY Siregar menyebutkan korban Dian Kurniawan alias Wawan (31) warga Dusun II Desa Gunung Melayu Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan.

'Korban pertama sekali ditemukan oleh Nenek korban, Kartini sekira pukul 6 pagi tergantung di dalam kamar mandi. Dugaan kuat korban nekat mengakhiri hidupnya dipicu permasalahan asmara dengan pacarnya berinisial TL br N" ujar mantan KBO Satreskrim Polres Asahan ini saat di konfirmasi awak media, Sabtu (19/12/2020)

Lebih lanjut perwira pertama berpangkat dua garis di pundak ini menyebutkan dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan pihak Puskesmas Rahuning di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan

"Saat diturunkan lidah korban menjulur keluar. Pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak diautopsi," ujar AY Siregar sembari menyebutkan surat wasiat korban yang berhasil ditemukan. Berikut isi surat korban untuk kekasihnya. 

".....Ayah takut banget kehilangan bunda.

......ayah akhiri hidup ayah ini hanya karna ingin membuktikan kalo ayah tulus dan benar2 sayang ma bunda.

......aku sayang banget sama kalian semua. doakan aku semoga dapat yg terbaik di sisinya. amin ya rabal alamin," tulis korban pada secarik kertas. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !