Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Imlupas Serahkan Bantuan Sembako dan Obat-Obatan Kepada Korban Banjir di Kecamatan Kualuh .

MenaraToday.com - Labura :

Ikatan Mahasiswa Labuhan Batu Utara Padangsidimpuan (Imlupa) menyerahkan bantuan beras dan obat-obatan untuk korban banjir di Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Ledong, Kabupaten Labuhanbatu Utara Minggu (20/12/2020) siang. 

Ketua Imlupas, Ridho Fadillah Munthe mengatakan bahwasa bencana banjir kali ini adalah yang paling lama terjadi di Desa Air Hitam yakni kurang lebih selama 1 bulan bahkan sudah hampir 2 bulan kurang lebih.

"Banjir kali jni adalah yang paling lama terjadi di Labura. Dan atas dasar tersebut kami berinisiatif untuk langsung terjun ke masyarakat Desa Air Hitam Kecataman Kualuh Leidong Kabupaten Labura untuk membagikan beras dan obat-obatan hasil penggalangan dana yang kami lakukan di kota padang sidimpuan".ucap Ridho

Ridho menambahkan dalam pemberian beras dan obat-obatan ini dirinya di temani Sekjen Imlupas dan beberapa perwakilan anggota Imlupas  dan dari beberapa unsur pemuda dan pemudi Desa Air Hitam serta dari perwakilan Pemerintah Desa yang di wakilkan oleh Kepala Dusun. 

"Disini kami memberikan bantuan berupa 100 sak beras 5 Kg, obat-obatan, Salap sebanyak 38 buah dan Antangin cair sebanyak 13 kotak dan kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dari masyarakat yang terdampak banjir dan menjadi penyemangat agar masyarakat bersabar dan kuat menghadapi musibah ini" jelasnya. 

Sementara itu salah seorang tokoh pemuda di Desa Air Hitam Zynal Fahmi Prayuda mengucapkan terima kasih kepada Imlupas yang telah membantu korban terdampak banjir.  

" Kami dari pemuda dan pemudi Desa Air Hitam mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ikatan Mahasiswa Labura Padangsidimpuan (Imlupas) yang telah menyalurkan bantuan berupa beras dan obat-obatan. Mewakili masyarakat saya berharap semoga bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat kami disini dan meringankan beban masyarakat kami" ujar Zynal.

Zynal juga menambahkan Imlupas mengucapkan terima kasih kepada pembina, pengurus dan rekan juang Imlupas, masyarakat Padangsidempuan dan pemuda pemudi Desa Air Hitam 

"Terimakasih atas kerjasamanya sehingga apa yang kami niatkan ini dapat terealisasi dan kiranya apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami yang tertimpa musibah banjir ini" jelasnya mengakhiri.

Di tempat yang sama, perwakilan Pemerintah Desa Air Hitam, Muhammad Wijaya menyebutkan mewakili Kepala Desa, Pemerintah Desa Air Hitam menguxapkan terima kasih kepada Imlupas yang telah berpartisipasi membantu warga terdampak banjir.

"Mewakili Pemerintah Desa Air Hitam, saya  mengucapkan terimakasih atas partisipasi Imlupas yang telah menyalurkan bantuan kepada kami. Yang mana telah jauh-jauh datang ke desa kami untuk memberikan bantuan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak musibah banjir. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan rekan-rekan" ujarnya (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !