Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kakan Kemenag Asahan Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir.

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Asahan, Dr. H.Hayatsah MPd didampingi Ketua Darmawanita Kemenag, Hj. Linda Evarita Nasution S.Pd dan Ketua FOKGMAS, Abdul Paya Hatahap S.Pd MM saat memberikan bantun untuk masyarakat korban banjir (Foto : APH/red)


MenaraToday.Com - Asahan :

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan Dr. H. Hayatsyah, M.Pd  didampingi ketua Darmawanita Kemenag Asahan, Hj. Linda Everita Nasution, S.Pd dan Ketua  Forum Komunikasi Guru Madrasah Asahan (FOKGMAS) Abdul Paya Harahap, S.Pd, MM menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat Desa Perkebunan Hesa Kecamatan Simpang Empat, Rabu (23/12/2020 di kantor Balai Desa Perkebunan Hesa. 

Dalam sambutannya Hayat menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas bencana banjir yang melanda warga Perkebunan Hesa, ini sekedar bantuan berupa sembako dan jumlahnya sangat terbatas yang digalang oleh ibu-ibu Darmawanita kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan, 

"Semoga bermanfaat, dan saya Mohan maaf tidak bisa berlama-lama karena akan melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Tanjungbalai untuk menyerahkan bantuan yang sama, nanti acara dilanjutkan oleh ibu Ketua Darma Wanita" ungkap Hayatsyah mengakhiri.

Sementara itu Kepala Desa Perkebunan Hesa Tugiman menyampaikan terimakasih  atas bantuan yang diberikan kepada warganya, 

"Saya pribadi dan Pemerintah Desa Perkebunan Hesa mengucapkam terima kasih atas bantuan untuk masyarakat yang terimbas banjir, semoga bapak Kepala Kantor Kementerian Agama dan rombongan senantiasa dalam bimbingan Allah SWT" ujarnya. 

Dalam acara tersebut dihadiri KUA Kecamatan Simpang Empat, Drs. H. Syahruddin Panjaitan, MM, Kepala KUA Kisaran Barat Dr. H. Faisal Sadat Harahap, Babinsa dan babinkamtibmas setempat serta unsur pengurus Darmawanita lainnya. (APH/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !