Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Masa Tenang Pilkada, Bawaslu Ingatkan Masyarakat Tolak Politik Uang

 

Keterangan Foto : Suasana _____Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Kapuas Hulu menggelar patroli dengan tim gabungan bersama di 23 Kecamatan se Kapuas Hulu

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kapuas Hulu memastikan hingga masa tenang kampanye menyongsong Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yang akan diadakan Rabu 9 Desember 2020 nanti dalam keadaan aman dan kondusif.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu Musta'an mengatakan, sebelum memasuki masa tenang, tim gabungan bersama Panwaslu di 23 Kecamatan se Kapuas Hulu sudah menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK).

"Untuk itu sekarang kita akan memasuki hari pencoblosan, kita himbau kepada Kades, BPD, perangkat desa lainnya dan tokoh masyarakat, mohon bantuan sampaikan kepada masyarakat yang punya hak pilih untuk memberikan hak pilihnya pada hari Rabu, 9 Desember 2020," kata Musta'an, Senin (7/12/2020) malam.

Musta'an menekankan agar masyarakat memilih sesuai hati nuraninya, tanpa tekanan dan paksaan pihak mana pun dan harus menolak politik uang.

Musta'an memastikan di masa tenang ini juga pihaknya memperketat pengawasan yang dilakukan bersama TNI-Polri. 

"Sebelumnya kita setelah menertibkan Apk, kemudian malamnya Bawaslu bersama TNI-Polri langsung melakukan patroli," kata Musta'an. **


Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !