Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Nibung Hangus Membara, 1 Rumah Terbakar, 2 Orang Alami Luka Bakar

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Satu unit rumah yang ditempati Zumah alias Julia (530 di Dusun VII Simpang Teladan, Desa Ujung Kubu, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batubara hangus dilalap sijago merahm Senin (30/11/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Warga sekitar yang mendengar adanya teriakan “kebakaran” berbondong-bondong menuju arah rumah yang terbakar dan memberikan pertolongan dengan menyiramkan air pada bagian rumah yang terbakar dan setelah berjibaku selama setengah jam, api berhasil dipadamkan.

“Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun 2 orang mengalami luka bakar yakni Rifandi (23) warga Dusun VII Simpang Teladan dan temannya Jiji (23) warga dusun VIII Simpang Teladan, Desa Ujung Kubu Kecamatan Nibung Hangus, Batu Bara. Keduanya mengalami luka bakar saat tengah tertidur pulas. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik/ korslet di dalam kamar korban dan saat ini korban masih dalam perawatan intensif di RSU HAMS Kisaran dan rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Medan. Dan dari kebakaran tersebut, kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 100 Juta.” Ujar Kapolsek Labuhan Ruku, AKP M. Iskad (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !