Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PD Al-Washliyah Asahan Salurkan Bantuan Sosial Korban Banjir.

MenaraToday.com - Asahan :

PD Al Washliyah Asahan memberikan bantuan sosial terhadap korban banjir di Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut, Senin (21/12/2020)

Bantuan yang diberikan ini berupa beras yang bersumber dari beberapa Pengurus Daerah Al-Washliyah Kabupaten Asahan, termasuk juga diantaranya bantuan dari Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung SSi MT (Ketua Komisi 2 DPR RI/ Ketua PB Al Washliyah), Kamad MAS Al Washliyah Paslem dan Kepala MTs Al Washliyah Paslem.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PD Al-Washliyah Asahan Syahrul Nasution SHi MM saat memberikan komentarnya kepada pihak media dilokasi banjir tersebut didampingi oleh Sekretaris PD Al Washliyah Asahan, Buya H Adlan Lubis (Penasehat PD), Ketua dan Wakil Ketua Badan Penanggulangan Bencana Al Washliyah Asahan (Sutra Cahyadi & Najamuddin Rajagukguk), Kordinator dan Wakil Ketua Majelis Amal Sosial (Yudhi Abdi Kesuma dan Misdi), Tim Sekretariat PD Al Washliyah Asahan, Pengurus Cabang Al Washliyah Silau Laut dan Pengurus Ranting Al Washliyah Lubuk Palas.

Syahrul juga menjelaskan bahwa bantuan yang di salurkan ini sudah tahap III yang sebelumnya telah kami salurkan di Kecamatan Sei Dadap, Sei Kepayang dan Simpang Empat.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan ini kami salurkan kepada masyarakat yang terkena banjir dan kami berharap kegiatan ini dapat di ikuti oleh tim lainnya. 

"Insya Allah, kita akan mengkoordinasikan seluruh pengurus PD Al-Washliyah sampai ketingkat ranting agar mengikuti langkah yang telah kita dilakukan," harapnya.

Menutup komentarnya Syahrul berharap  bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. (Erwin).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !