Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemdes Pabuaran Bagikan BLT Dana Desa Tahap 7, 8 dan 9.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Pemerintah Desa Pabuaran kecamatan Jayanti hari ini , mengucurkan bantuan langsung tunai dari Anggaran Dana desa, sebanyak 179 KK mendapatkan bantuan yang ke 7, 8 dan 9 sebesar 900 ribu rupiah. Jum’at (18/12/2020.

Dalam sambutannya Kades Pabuaran Suhendi , mengatakan sebanyak 179 KK warga desa Pabuaran mendapatkan bantuan langsung tunai ini dari anggaran dana sebesar 900 ribu rupiah, semoga bantuan ini bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari hari, dimasa pandemi ini kita harus pandai pandai menjaga kesehatan ,dan mengikuti protokol kesehatan dengan cara 4 m, selalu cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan, mudah mudahan kita terhindar dari virus covid-19 ini" tegas Suhendi.

Naman, Salah seorang warga yang mendapatkan BLT dana desa mengatakan ke awak media merasa bersyukur mendapatkan bantuan ini.

'Alhamdulillah bisa mencukupi kebutuhan hidup saya. Terimakasih kepada pemerintah terutama Pemerintah Desa Pabuaran yang telah memberikan bantuan ini' ujar Naman.

Dalam acara tersebut nampak dihadiri Camat Jayanti Yandri Permana, Kades Pabuaran, Sekdes Pabuaran, staff desa, para RT dan RW, Binamas ,Babinsa serta warga desa Pabuaran yang mendapatkan bantuan langsung tunai, Ujarnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !