Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Perketat Prokes, Kapolsek Lima Puluh Monitoring Objek Wisata


MenaraToday.Com – Batu Bara :

Untuk memastikan dan memperketat protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat, Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM mengunjungi dan memonitoring objek wisata di wilayah hukumnya. Kali ini Kapolsek memonitoring Waterpark Banyuwangi Lima Puluh, Kecamatan. Lima Puluh dan Pantai Sejarah, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Jumat (25/12/2020), sekitar pukul 13.00 wib.

Saat mengunjungi objek-objek wisata tersebut Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM tampak didampingi oleh Kasi Humas Polsek Lima Puluh Aipda Hendri Purwanto, Kanit Intel Polsek Lima Puluh Bripka Adi K. Damanik, Bripka M. Deni Kurniawan, dan Bripka K.R. Aruan.

Pantauan Wartawan, objek wisata tampak masih sepi dari pengunjung, beberapa pengunjung yang hendak datang dipersilahkan masuk dengan syarat memakai masker.

Dalam kunjungannya Kapolsek Lima Puluh menghimbau kepada para pengelola objek wisata agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.

"Saya menghimbau kepada para pengelola objek wisata agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker. Tolong di pantau para pengunjungnya, apabila tidak memakai masker lebih baik disuruh pulang saja. Atau bila perlu para pengelola menyediakan atau menjual masker agar pengunjung yang tidak pakai masker gampang membelinya," jelasnya. (Dwi)

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !