Polres Mesuji Bagikan Ratusan Masker dan Makanan Bergizi Kepada Pengguna Jalan

MenaraToday.Com - Mesuji :

Polres Mesuji bersama jajaranya membagikan ratusan masker dan makanan bergizi kepada pengendara yang melintasi jalan Lintas Timur dan jalan Tol Trans Sumatra Mesuji Lampung sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penyebaran virus corona.

Acara tersebut dipimin langsung oleh Wakapolres Mesujj Kompol M. Joni serta di hadirin kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Bimas, Kasat Sabara, Kasat Intel Polres Mesuji.

Sebelum membagikan masker, Jajaran Polres Mesuji Lampung ini, terlebih dahulu memberikan sosialisasi dan himbauan kepada pengendara tentang pencegahan Virus Corona.

Wakapolres Kompol M.Joni menjelaskan Jajaran Polres Mesuji membagikan berupa ratusan masker dan paket makanan berupa telur serta susu yang dibagikan kepada pengendara yang melintas. Dalam pembagian masker ini  masih banyak warga yang ditemui tidak menggunakan masker, ulasnya M.Joni, Sabtu (26/12/2020).

Kegiatan pembagian masker kepada Pengemudi Roda Empat(R4) dan  masyarakat ini akan terus dilakukan oleh jajaran kepolisian untuk mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, meski demikian masyarakat pun dihimbau untuk tetap dirumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, harap M.Joni. (Edi/rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama