Polres Minsel Gelar Doa Bersama Untuk Pilkada Damai

MenaraToday.Com - Minsel :

Polres Minahasa Selatan menggelar ‘Doa Bersama Untuk Pilkada Damai’  yang dilaksanakan oleh seluruh personel sesuai dengan masing-masing Agama.Kamis (03/12/2020) pagi.

Personel Agama Kristen melaksanakan kegiatan ibadah dan doa bersama di Gedung Aula, personel agama Hindu di Ruang Posko OMP, sedangkan personel yang beragama Muslim di Masjid Al Kahfi Polres Minsel; yang masing-masing dipimpin oleh tokoh agama.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK,  mengungkapkan bahwa kegiatan Doa Bersama ini untuk memohonkan kekuatan dan perkenanan Tuhan Yang Maha Esa agar penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 dapat berlangsung aman, tertib, lancar, damai  dan kondusif.

“Selaku Manusia CiptaanNya, patutlah kita memanjatkan syukur serta memohonkan kekuatan, perkenanan dan penyertaan Tuhan Yang Maha Esa, agar penyelenggaraan Pilkada pada tanggal 9 Desember nanti dapat berlangsung aman, lancar, tertib dan damai,” ucap Kapolres Minsel.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel jajaran untuk tetap menjaga kesehatan serta kebugaran fisik agar siap melaksanakan tugas menjaga, mengawal dan mengamankan tahapan pemungutan suara Pilkada Serentak tahun 2020.

Keseluruhan kegiatan ‘Doa Bersama’ berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan; diakhiri dengan foto bersama Kapolres Minsel, Pejabat Utama Polres Minsel dan para Tokoh Agama. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama