Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tahap Pungut Hitung Pilkada Kapuas Hulu Aman dan Lancar

Keterangan Foto : Foto________/// Ketua Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu Ahmad Yani.


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu telah menyelesaikan tahap pungut hitung dalam Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2020. 

"Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu telah kita laksanakan pada Rabu, 9 Desember 2020 yang lalu dan Alhamdulillah secara keseluruhan proses pungut hitung berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Ahmad Yani, Jumat (18/22/2020).

Menurut Yani, yang tak kalah penting adalah penerapan protokol kesehatan di TPS, pemilih dan penyelenggara sama-sama memberikan peran yang positif sehingga potensi penyebaran Covid-19 pada saat pelaksanaan pilkada bisa dicegah dan diminimalisir potensi penularannya.

Dikatakan Yani, KPU Kabupaten Kapuas Hulu telah melakukan rekapitulasi dan menetapkan hasil perolehan suara dari setiap pasangan calon pada Rabu, 16 Desember 2020 di ruang sidang paripurna DPRD kabupaten Kapuas Hulu.

"Alhamdulillah berjalan dengan aman, tertib dan lancar," ucap Yani.

Selanjutnya atas nama ketua KPU beserta seluruh jajaran Yani juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran penyelenggara Badan Adhok (PPK, PPS, KPPS) 

dan juga PPDP yang telah turut serta ambil bagian dalam upaya memberikan kontribusi terbaik dalam suksesnya tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2020.

"Terimakasih atas kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas nya, serta selalu menjaga integritas dan profesionalitas sebagai penyelenggara," sampainya.

Untuk itu Yani mengajak agar seluruh jajaran penyelenggara diberbagai tingkatan agar terus torehkan catatan baik yang tentunya akan menjadi amal baik kita dan menjadi catatan sejarah dalam perjalanan pemilu/pemilihan dan demokrasi di Bumi Uncak Kapuas.

"Ucapan terimakasih dan apresiasi juga kami sampaikan kepada stakeholder terkait yang telah turut serta memberikan kontribusi terbaik nya dalam suksesnya penyelenggaraan tahapan pemilihan kepada Pemerintah Daerah kabupaten Kapuas Hulu, 

Kapolres Kapuas Hulu beserta seluruh jajaran nya, Dandim 1206/Psb beserta seluruh jajaran nya, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas kesehatan, Gugus Tugas, Bawaslu beserta seluruh jajaran, 

Satpol-PP, bagian kesbang serta seluruh komponen masyarakat yang telah turut serta ambil bagian sesuai dengan kapasitas dan kompetensi nya masing-masing," ungkap Yani.

Khusus kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, tim kampanye dan pendukung terimakasih banyak atas komitmennya untuk menghadirkan pemilihan yang " Prosesnya Berintegritas dan Hasilnya Berkualitas " serta menjaga situasi tetap aman dan kondusif dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tahapan pemilihan.

"Kami meyakini dan menyadari kerja-kerja kami jauh dari sempurna, ada campur tangan banyak pihak yang ikut mendorong suksesnya tahapan pemilihan secara keseluruhan," kata Yani lagi.

Semoga kolaborasi dan kontribusi yang telah bapak/ibu dan teman-teman sekalian lakukan mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT, Tuhan yang mahakuasa," ungkap Yani. (**)


Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !