Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Keluhkan Akses Jalan Yang Rusak Akibat Di Lalui Truk TBS.

MenaraaToday.Com - Mesuji :

Ruas Jalan Kabupaten yang berada di wilayah  Desa Rejo Mulyo dan Sumber Rejo SP 2D Kecamatan Way Serdang rusak, akibat aktivitas truk yang membawa Tandan Buah Segar (TBS) hasil Panen Sawit PT. PAL (Pematang Agri Lestari) Kabupaten Mesuji Pasalnya, akibat aktivitas puluhan truk dan mobil double gardan itu, jalan kabupaten menjadi rusak parah, hingga warga mengeluhkan hal ini.

Menurut warga Desa Rejo Mulyo berinisial SM, menyebutkan semenjak jalan tersebut dilalui kendaraan Perusahaan Sawit mengakibatkan jalan rusak parah.

"Semenjak jalan ini dilalui oleh kendaraan pengangkut sawit milik PG.PAL kondisi jalannya semakin rusak parah ditambah musim penghujan seperti saat ini, jalannya seperti kubangan kerbau dan sawah selesai dibajak serta akan mengakibatkan rawan kecelakaan" ujar SM saat berbincang dengan awak media, Jumat (4/12/2020)

SM menambahkan untuk setiap harinya puluhan kendaraan pengangkut buah sawit melalui jalan tersebut yang mengakibatkan rusaknya jalan..

*Kami berharap agart pemerintah Mesuji melalui Dinas PUPR agar menindaklanjuti permasalahan ini" jelasnya

Sementara itu Personalia dan Manager  Pihak PT. PAL saat di konfirmasi melalui sellulernya tidak memberikan jawaban dan seakan tidak peduli dengan permasalahan ini. (Edy

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !