Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

393 KPM Warga Desa Sentul Dapatkan BST Kemensos.

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Kementerian Sosial, kembali mengucurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, sebanyak 393 KPM, warga Desa Sentul Kecamatan Balaraja Tangerang mendapatkan Bantuan Sosial Tunai sebesar Rp. 300 ribu, Rabu, (12/1/2021).

Kades Sentul Nawawi melalui Sekdes Sentul Ahmad, menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Kementerian Sosial sudah mengucurkan BST untuk warga Sentul di awal tahun.

"Ada 393 KK yang mendapatkan BST   sebesar Rp. 300 ribu, Saya juga belum tahu kenapa ada pengurangan, kepada warga Desa Sentul yang tadinya dapat BST tapi hari ini tidak dapat ,saya harap untuk bersabar, mudah mudahan untuk bulan depannya dapat bantuan lagi " tutur Ahmad.

Disisi lain Kasi Pemerintahan Jaenal mengatakan, bagi yang belum mendapatkan BST ini untuk bersabar.

"Diharapkan kepada warga yang belum mendapatkan BST untuk tetap sabar, mudah mudahan nanti akan mendapatkan lagi, dan kami menghimbau kepada masyarakat Sentul agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 4 M, Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan' tutup Jaenal

Dalam kegiatan ini tampak dihadiri Binamas, Babinsa, staf desa para RT/RW serta warga yang mendapatkan BST saat ini". Ungkapnya {Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !