AKBP Alim Pimpin Sertijab Kabag Sumda Polres Mesuji


MenaraToday.Com – Mesuji :

Kapolres Mesuji, AKBP Alim memimpin langsung serah terima jabatan Kepala Bagian (Kabag) Sumda Polres Mesuji dari Kompol Effendi Kota ke Kompol M. Yamin di halaman Mapolres setempat, Jumat (22/1/2021) pagi.

Seperti diketahui Kompol Effendi Koto yang selama ini menjabat sebagai Kabag Sumda di Polres Mesuji mendapat jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Pringsewu, sedangkan jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh Kompol M Yamin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiaga 3 Bagdalops Polda Lampung.

Dalam sambutannya Kapolres Mesuji, AKBP Alim mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pejabat baru dan pejabat lama.

“Untuk pejabat lama, saya pribadi dan atas nama personil Polres Mesuji mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini yang telah membantu pelaksanaan tugas di Polres Mesuji. Sedangkan untuk pejabat baru, selamat bergabung dan segeralah beradaptasi di Polres Mesuji, saya yakin dengan pengalaman yang dimiliki selama ini dapat membantu kerja saya di Polres Mesuji ini” ujarnya.

AKBP Halim juga menyebutkan serah terima jabatan adalah hal yang biasa di tubuh organisasi Polri dimana bertujuan untuk pembinaan karier serta penyegaran.

“Mudah-mudahan dengan adanya serah terima jabatan ini dapat meningkatkan kinerja Polres Mesuji, sehingga pelaksanaan tugas kedepannya bisa ditingkatkan dengan baik khusunya di wilayah hukum Polres Mesuji” ujarnya. (Edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama