Bobol Warung Mie, Residivis Ini Dihadiahi Timah Panas

Keterangan Gambar : Pelaku (Duduk Baju Merah), beserta barang bukti sepeda motor dan tabung gas 3Kg hasil jarahan pelaku (Foto : Nn/Rls)

MenaraToday.Com - Asahan :

Unit Jatanras Polres Asahan terpaksa melumpuhkan pelaku pembobolan warung mie di jalan HOS Cokroaminoto dengan timah panas dikarenakan melakukan perlawanan saat akan diringkus dan diketahui membawa senjata tajam.

Hal ini diungkapkan Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kasat Reskrim AKP M. Rahmadani di dampingi Kanit Jatanras, Iptu Mulyoto, Rabu (13/1/2021).

" Pelaku Daniel Simarmata alias Niel (26) warga Jalan Sei Tanjung Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kisaran Barat, pelaku yang merupakan residivis ini kita ringkus karena melakukan pembobolan warung Mie di Jalan Cokroaminoto pada tabggal . Selain itu setiap melakukan aksinya, pelaku selalu membawa senjata tajam berupa gunting yang telah di modifikasi menjadi pisau" ujar pria berpangkat tiga garis kuning ini menjelaskan. 

Mantan Kasatreskrim Polres Tebingtinggi dan Kapolsek Pulau Raja ini menambahkan selain mengamankan pelaku, personil Unit Jatanras juga berhasil mengamankan barang bukti berupa Tabung Gas 3 Kg, sepeda motor Honda jenis Scoppy dan senjata tajam berupa gunting yang telah di modif. 

"Kepada penyidik, pelaku menyatakan bahwa awalnya pelaku bersama temannya membobol warung tersebut hanya ingin mencuri tabung gas 3Kg, namun karena ada sepeda motor di warung tersebut, pelaku pun ikut menggondol sepeda motor milik pemilik warung (Nunk/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama